Bagian 5

245 19 2
                                    

Saat ini tim kelas A dan kelas B berkumpul di tempat para murid yang menatap layar monitor.

Banyak yang menanyakan kemampuan Midoriya dan Midoriya menjawab sesuai, namun dia tidak memberitahu One For All pada mereka. Tidak lupa dengan Uraraka yang di goda oleh Ashido, karena memeluk Midoriya dengan erat.

"Setelah ini, akan ada pembahasan lanjutan, tapi. Sepertinya... Tidak! Bisa dipastikan Shinso akan pindah ke jurusan pahlawan saat tahun ke dua nanti. Pastikan jangan kalah darinya." Kata Vlad King.

"Baik!" Kata semua murid bersamaan.

"Dia akan masuk kelas mana?" Tanya Kaminari.

"A?" Kata Kirishima.

"B?" Kata Tetsutetsu.

"Soal itu akan kami tentukan nanti. Penilain masih belum tahu." Kata Vlad King.

"Oh ya, Sensei! Mineta melakukan kejahatan besar, jadi tolong hukum dia!" Kata Mina.

"Padahal itu adalah kecelakaan yang sangat menguntungkan, tahu! Selain itu, mengorbankan diriku supaya Shoda dan lainnya mengejarku." Kata Mineta.

Monoma mulai mengatakan tentang quirk Midoriya yang ia copy tidak bisa di gunakan hingga

"Maaf memotong pembicaraanmu, Monoma. Besok datanglah ke tempat Eri." Kata Aizawa.

Malam harinya

Murid kelas B datang berkunjung ke asrama kelas A.

Beberapa saat kemudian kelas B pamit pulang ke asrama mereka.

Besoknya

Shiroi dan Midoriya ke tempat Eri.

"Anak nakal di yueei." Kata Eri takut melihat Monoma, lalu bersembunyi di belakang Mirio.

"Anak ini ngomong apa ya?" Kata Monoma.

"Saat di festival sekolah, aku memberitahunya kalau kamu anak nakal di yueei." Kata Mirio.

"Tapi aku juga orang seorang pria yang menjunjung tinggi kebenaran!" Kata Monoma.

Shiroi menatap sikap Monoma sweatdrop.

"Apa yang akan terjadi ya?" Kata Midoriya.

"Oh, Midoriya, Shiroi, dan Togata. Maaf ya, memanggil kalian. Sayangnya, tapi kepribadian Monoma dan Eri itu sangat bertentangan." Kata Aizawa.

"Aizawa mengatakan apa sih?" Kata Monoma.

Kemudian Monoma menyentuh Eri dan mencopy quirknya, namun tidak bisa digunakan.

"Bagaimana Monoma?" Tanya Aizawa.

"Hhmmm, tidak bisa digunakan." Kata Monoma sambil membalikkan wajahnya untuk berbicara pada Aizawa langsung dengan bertatapan.
"Sayangnya, aku tidak bisa melakukan yang anda harapkan, Eraser."

"Begitu..., sayang sekali." Gumam Aizawa menghela nafas sambil memegangi kepalanya tengah pusing sendiri.

"Anda ingin.., dia menyalin quirk milik Eri-chan? Untuk apa?" Tanya Mirio bingung melihat itu, tidak mengerti apa yang diinginkan Aizawa.

"Monoma-kun, apa maksudmu 'tidak bisa digunakan?'..." tanya Midoriya bingung terhadap perkataan Midoriya.

"Yang kumaksud di se-tipe denganmu, quirk kamu tipenya menimbun kan? Yang kutiru adalah sifat alami bakat itu sendiri, aku tidak bisa meniru apa yang ditimbun." Jelas Monoma.

The Irregular At Hero High School [BNHA] 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang