Orang tua Johhny menginap di rumah orang tua jaehyun, karna ibu jaehyun tidak ingin berpisah dengan sahabat kesayangannya, orang tua Jaehyun meminta kalau lebih baik mereka menginap di rumah orang tua jaehyun selama 3 bulan. Orang tua Johnny setuju karna bisa santai karna anaknya lebih tenang jika ada jaehyun.
Johhny dan jaehyun sedang bermain di ruang bermain jaehyun, jaehyun merangkak menuju ke arah tempat kolam renang kecil yang berisi banyak bola di ruang bermain nya.
Jaehyun: undaa~~ apel
Johnny: jeyon apel?
Jaehyun: hiks yun apel hueee
Jaehyun tiduran di tumpukan bola yang berada di bawah punggung nya, jaehyun lapar ingin ingin cepat cepat makan karna perut nya sudah rewel meminta di isi perut jaehyun.
Johnny: jeyon pel? Wah ja ukk
Johnny mengendong tubuh mungil jaehyun dan membawanya ke lantai satu karna jaehyun sudah rewel meminta makan. Ibu jaehyun langsung menyuapi jaehyun dengan bubur promina, ibu Johnny menyuruh Johnny untuk makan juga, tapi apa dayanya kalau Johnny susah makan?.
Jaehyun melihat Johnny tidak ikut makan juga, jaehyun meronta ronta meminta ingin turun dari pangkuan ibunya. Ibu jaehyun menurun kan jaehyun dan jaehyun mengambil makanan nya dan menarik mangkuk yang berisi bubur ke Johnny. Jaehyun duduk di samping Johnny lalu menyodorkan sendok berisi bubur, jaehyun mengangkat sendok dengan hati hati.
Jaehyun: jay um gaa, nti Jay kit
Johnny: Pi, lum apel
Jaehyun: nda au an
Jaehyun melemparkan sendok makan jaehyun ke mangkuk yang berisi setengah bubur di dalam mangkok tersebut. Jaehyun merangkak ke ibu jaehyun lalu duduk di samping kaki ibu jaehyun.
"Jaehyun, ayo makan dulu" ucap ibu jaehyun
"Nda au, ay nda am" ucap jaehyun sambil meminum susu yang di pegang jaehyun
Johnny perutnya merasa sudah lapar, ibu Johnny tersenyum dan langsung mengambilkan Johnny makan. Johnny membawa mangkuk plastik berisi bubur lalu duduk di samping jaehyun. Jaehyun menoleh ke arah Johnny yang menatap jaehyun berharap makan bersama dengan nya.
Johnny: jeyon, ay mam, Jay mam nii
Jaehyun: nda au, jay nda aum
Johnny: nii jay mam
Johnny memakan bubur yang di buatkan oleh ibunya, jaehyun yang melihat Johnny makan pun jaehyun memegang sendok bayi nya dan mengangkatnya pelan dan bubur itu masuk ke dalam mulut jaehyun.
Johnny: ntee, jeyon dah ca aum dili
Ibu jaehyun sempat kaget karna anaknya sudah bisa memakan buburnya berkat Johnny. Ibu jaehyun berfikir sebentar, otaknya tiba tiba mencari penasaran, siapa jeyon?.
" Jeyon siapa Johnny? Di sini tidak ada namanya jeyon" ucap ibu jaehyun
"Oni lau angil jeyun Akai nama jeyon" ucap Johnny sambil memakan buburnya
"Maksudnya Johnny, Johnny kalau panggil jaehyun pakai nama jeyon, dan oni itu Johnny, Singkatan dari Ony" ucap ibu Johnny
Jaehyun merangkak sambil menarik mangkok nya yang buburnya sudah habis , jaehyun duduk di samping kaki ibu Jaehyun dan melihat kan buburnya yang sudah habis.
"Pinter, jaehyun udah bisa makan sendiri!!" Ucap ibu jaehyun sambil mengelus elus rambut jaehyun.
Johnny memberikan mangkuk yang sudah kosong ke pada ibu Johnny, orang tua Johnny dan jaehyun sedang berkumpul di ruang tengah termasuk juga Johnny dan jaehyun yang ikut berkumpul. Tapi dua bayi mungil itu asik bermain sedangkan orang tua nya membahas sesuatu yang membuatnya tidak paham.
Jidat jaehyun terbentur timpukan mainan yang berserakan di karpet yang di duduki Johnny dan jaehyun. Orang tua jaehyun kaget karna jaehyun berusaha untuk merangkak alhasil kebentur mainan.
Jaehyun duduk dan menangis karna jidatnya merah karna terkena benturan mainan yang ada di lantai. Jaehyun terus menangis karna kesakitan, ibu jaehyun sudah memberikan jaehyun susu namun jaehyun menolak.
Johnny menatap jaehyun yang duduk menangis karna jidatnya terasa sakit, Johnny mendekati jaehyun lalu duduk di samping jaehyun, Johnny mengambil botol susu yang berada di dekatnya lalu memberikan ke pada jaehyun menyuruh meminum susu itu.
"Jeyon angan cedih, nti jay nanis, ainan na dah Jay Ukul" ucap Johnny menenangkan jaehyun sambil mengelus elus jidat jaehyun yang sedikit benjol karna terbentur
"Ni inum cu na" Johnny memberikan botol susu itu ke jaehyun, dan jaehyun langsung menerima dan meminum susu itu. Dan benar saja tangisan jaehyun berhenti setelah di tenangkan oleh Johnny.
Johnny memeluk tubuh jaehyun dan pelukan Johnny di balas oleh jaehyun, jaehyun merangkak lalu duduk di atas pangkuan Johnny, jaehyun memeluk tubuh Johnny dan menyenderkan kepalanya ke dada Johnny. Tidak lupa juga dengan susu nya yang masih jaehyun minum.
Johnny memeluk tubuh jaehyun dan menepuk nepuk punggung jaehyun, orang tua mereka langsung tidak bisa berkata kata dengan kelakuan kedua bayi gembul itu. Ibu Johnny bangga dengan Johnny, karna Johnny bisa menenangkan bayi, setau ibu Johnny, Johnny jika bertemu bayi lain akan di lempar oleh benda yang ada di sekitarnya jika Johnny terganggu, namun Johnny jauh lebih lembut jika dengan jaehyun.
Jaehyun: jeyon yang jay
Johnny: Jay uga yang ma jeyon
Tangan kanan Johnny mengelus elus rambut jaehyun, sedangkan tangan kiri Johnny di gunakan untuk menepuk nepuk punggung jaehyun. Johnny mencium pucuk rambut jaehyun dan mencium jidat jaehyun yang benjol itu.
"Lanjutkan bakat mu nak" ucap ayah Johnny
"Ya ampun , mereka romantis banget si. Ga kuat" ucap ayah jaehyun
"Dua bayi gembul aaaaa lucu" ucap ibu jaehyun
"Ibu bangga dengan mu Johnny" ucap ibu Johnny
Selesai
Maaf kalau ada typo di setiap cerita
Jika tidak suka dengan cerita ini silahkan di lewati saja
Jangan lupa vote, makasih semua (♡)
KAMU SEDANG MEMBACA
johnjae
Romancesemenjak Johnny berumur 3 tahun, Johnny berjanji akan menikahi jaehyun saat mereka sudah dewasa nanti, jaehyun sepakat dengan janji Johnny. asal kalian tau, Johnny dan jaehyun sudah bersahabat saat masih di perut ibu mereka. "jeyon, nti kalau kita d...