Johnny dan jaehyun sedang bermain di ruang bermain seperti biasanya, mereka lebih sering bermain di ruang bermain karna tenang dan tidak ada keributan.
Johnny: etmen ony atangg~~
Jaehyun: men?
Johnny: ukan men, api etmen
Jaehyun merebut mainan yang tadi di pegang Johnny Sekarang sudah berada di tangan jaehyun. Jaehyun melihat mainan Batman milik Johnny. Di mata Jaehyun, Batman itu biasa biasa saja tidak ada yang istimewa.
"Lek, nda agus" ucap jaehyun sambil melemparkan Batman itu ke Johnny.
"hiiiii guss nii!!!" Ucap Johnny menunjukkan Batman nya itu.
"Lek!! Nda aguss!!!" Ucap jaehyun membanting mainan Batman milik Johnny.
"Jeyon!!!" Johnny sudah kehabisan sabar nya, Johnny mendorong jaehyun hingga kepala nya kepentok.
"Hiks" jaehyun memegangi kepalanya dengan kedua tangan mungil nya dan menangis kesakitan.
"Bericik jeyon!!" Ucap Johnny melemparkan bola plastik kecil ke muka jaehyun.
"Hiks maaa" ucap jaehyun yang menangis teriak memanggil ibu nya. Ibu jaehyun dan johnny mendengar tangisan keras jaehyun, ibu jaehyun dan johnny bergegas ke ruangan mainan mereka. Ibu jaehyun dan johnny terkejut jaehyun menangis memegangi kepalanya, ibu jaehyun mengendong tubuh mungil jaehyun dan menimang nimang nya agar tenang.
"Hiks uhokkk" jaehyun menangis sampai batuk, Johnny merasa bersalah karna sudah melukai jaehyun.
"Ini kenapa Johnny?"
"Maap ma, di ony entokin pala jeyon ke citu, trus di ony empar Ola astik ke uka jeyon"
Ibu Johnny tentu terkejut, ibu Johnny mengendong tubuh Johnny lalu mengarahkan tangan Johnny ke jaehyun.
"Ayo minta maaf ke jaehyun"
"Hiks uhokkk uhokkk hikss"
"Johnny ayo minta maaf, jaehyun udah nangis sampai batuk lohh ga mau minta maaf?"
"Jeyon, Jay inta maap" ucap Johnny mengulurkan tangannya ke jaehyun menunggu jaehyun memaafkan nya.
Jaehyun yang sudah tenang dari nangis nya itu menoleh ke arah Johnny, jaehyun memukul tangan Johnny lalu memegang baju ibu jaehyun kuat.
"Hiks nta maap"
"Jaehyun, Johnny minta maaf ga mau di maafin?"
"Jay kal maa"
"Iya, tapi ga mau di maafin? Johnny udah minta maaf lohh, maafin ya?"
Jaehyun berfikir sebentar, jaehyun melihat Johnny menangis dan tangannya tetap berada di depan jaehyun menunggu jaehyun memaafkan nya.
"Ndak"
"Hiks hueeee maa"
"Astaga"
...
Johnny, jaehyun, dan kedua orang tua mereka sekarang sedang berada di mall berbelanja kebutuhan rumah dan membeli mainan untuk kedua bayi gembul mereka.
Johnny , jaehyun, duduk di dalam stroller belanja. Belanjaan barang kebutuhan dan barang barang kebutuhan Johnny, jaehyun, terpisah dari stroller belanja, belanjaan kebutuhan rumah dan kebutuhan kedua bayi gembul.
Jaehyun masih belum mau memaafkan Johnny karna kejadian tadi. Johnny melihat jaehyun memainkan popok yang masih terbungkus.
"Jeyon, Jay inta maap"
"
Ndak"
"Nta maap"
Johnny mengulurkan tangannya meminta maaf, jaehyun menatap ke arah Johnny.
"Hum"
"Di maapin?!"
"Hum" jaehyun menganggukkan kepalanya
"Yey"
Johnny memeluk tubuh jaehyun hingga jaehyun tiduran tertawa karna Johnny memeluknya erat. Ibu Jaehyun dan johnny melihat anak mereka asik bucin.
"Heh ga usah aneh aneh"
Ibu Johnny melepaskan pelukan Johnny dan jaehyun, ibu jaehyun membatasi agar tidak bucin, masa bucin tidak tau tempat?.
"Nah gini kan bagus"
"Huh!!"
Selesai
Maaf kalau ada typo
Ok sampai sini dulu, jangan lupa vote ya, byee 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
johnjae
Romancesemenjak Johnny berumur 3 tahun, Johnny berjanji akan menikahi jaehyun saat mereka sudah dewasa nanti, jaehyun sepakat dengan janji Johnny. asal kalian tau, Johnny dan jaehyun sudah bersahabat saat masih di perut ibu mereka. "jeyon, nti kalau kita d...