Cuaca di tempat tinggal Johnny dan jaehyun sedang panas, jarang hujan. Terutama jaehyun tidak bisa berteman dengan matahari , jaehyun lebih berteman dengan cuaca yang adem tidak panas termasuk Johnny juga.
Kedua bayi gembul itu sekarang sedang bermain di ruang bermain jaehyun seperti biasa. Jaehyun dan Johnny sedang bermain mandi bola di kolam renang kecil nya.
Ibu Johnny masuk ke ruang bermain dan duduk menemani kedua bayi gembul itu. Ibu Johnny melihat baju jaehyun basah sekali, ibu Johnny melepas baju dan celana luar jaehyun, hingga sekarang jaehyun hanya mengunakan popok dan kaus dalam.
"Astaga basah sekali baju mu jae, padahal AC nya sudah menyala tapi tetap saja berkeringat" ucap ibu Johnny sambil meletakkan baju jaehyun di kursi.
ibu Johnny melihat Johnny dari tadi mengusap usap pipi nya dan menggaruk badan nya. Ibu Johnny melepas baju dan celana luar Johnny. Oh ayolah rasanya ibu Johnny ingin menyelamkan diri nya ke air karna kedua bayi gembul itu berkeringat sekali.
Kedua bayi gembul itu sekarang hanya mengunakan popok dan kaus dalam. Jaehyun merangkak ke mencari ibu nya karna haus jaehyun ingin meminum susu langsung dari pabrik nya.
"Hiks aus, mii anna yon aus hiks" ucap jaehyun sambil memukul lantai karna kesal tidak dapat menemukan ibu nya .
"Hei kenapa nangis? Haus?" Ucap ibu Johnny lalu mengendong jaehyun.
"Au nen mii hiks" ucap jaehyun rewel ingin segera meminum susu dari ibu nya.
"Oh astaga, iya sebentar jaehyun. Jeng anak mu haus!!!" Teriak ibu Johnny dan teriakan ibu Johnny dapat terdengar sampai lantai satu dan ibu jaehyun langsung bergegas menuju ke ruang bermain.
Setelah ibu jaehyun tiba di ruang bermain, ibu Johnny langsung menyerahkan jaehyun ke gendongan ibu jaehyun. Ibu jaehyun membuka kancing baju nya dan langsung saja nipple ibu jaehyun di serbu oleh jaehyun.
"Hei, kenapa berkeringat sekali? Johnny juga" ucap ibu jaehyun.
"Jeyon di ingat ntee, telus nda akai aju" ucap Johnny dan langsung di anguki oleh ibu jaehyun.
...
Johnny dan jaehyun teriak gembira karna Berenang di cuaca panas segar sekali di mata mereka. Kolam renang mereka cukup dalam harus di awasi oleh ayah mereka, ibu mereka tidak ikut berenang karna takut kulit nya tidak putih lagi.
Jaehyun memukul mukul air dengan gembira, ayah jaehyun saja rasanya ingin melepaskan jaehyun dari gendongan nya karna jaehyun senang sekali sampai hampir jatuh dari gendongan ayah nya.
"Mwaii, xyaaa!!!!" Ucap jaehyun .
"Oh astaga senang sekali, bayi gembul ini kenapa aktif sekali?" Ucap ayah jaehyun .
Ibu jaehyun mengambil kan pelampung leher bayi lalu memasangkan di leher jaehyun. Jaehyun emosi karna tidak bisa bebas lehernya tidak nyaman.
"Hiks nda anyan" ucap jaehyun.
"Lah nangis, ya sudah sini ayah buka kan pelampung nya" ucap ayah jaehyun melepas pelampung leher bayi itu dari leher jaehyun.
Jaehyun melihat Johnny berseluncur lalu di tangkap oleh ayah nya jaehyun ingin mencoba nya tapi dengan Johnny.
"Au ai tuu" ucap jaehyun .
"Hah? Naik apa?" Ucap ayah jaehyun.
"Hiiii uuu" ucap jaehyun emosi menunjuk nunjuk perosotan yang di seluncur Johnny tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
johnjae
Romancesemenjak Johnny berumur 3 tahun, Johnny berjanji akan menikahi jaehyun saat mereka sudah dewasa nanti, jaehyun sepakat dengan janji Johnny. asal kalian tau, Johnny dan jaehyun sudah bersahabat saat masih di perut ibu mereka. "jeyon, nti kalau kita d...