nama:kaomi
skill:heal
jadi kaomi itu anak haramnya raja sama pelayan 5 tahun kemudian si pelayan hamil tapi si raja gak mau si anak jadi sang raja mempecat pelayannya,pelayannya/ibunya itu ngebesarin si kaomi dengan baik sebelum sang raja datang buat ngejadiin si kaomi budak #eks tapi karena ibu kaomi udah tau si kaomi bakal dijadiin budak kaya dia dulu jadi dia ingin ngelindungin si kaomi biar kaomi bisa kejalan yang benar biar nggak kaya dia jadi ibunya ngerencanain kabur ke hutan tapi sayangnya si raja udah tau dan si raja memperintahkan semua ksatria buat nyari ibunya kaomi dan ngebunuh ibunya kaomi salah satu ksatria itu tau rumahnya ibu kaomi dan karena perintah raja itu harus dilaksakan jadi dia ngebunuh ibu kaomi tapi dia nggak ngebunuh kaomi dan kaomi itu dikasihin ke tempat dimana anak-anak yang kehilangan orang tua nya akan dimasukan kesitu dan diadopsi sama orang lain.
nama:suine
skill:ice,heal
suine itu anak haram baron dan rakyat biasa sebenarnya ibunya suine itu nolak jadi istrinya si baron tapi karena baron itu kedudukannya lebih tinggi jadi si baron mengancam bakal nyebarin aibnya jadi ibunya suine mau-mau aja asal reputasinya nggak nurun.terlahirnya suine itu membuat ibunya suine jijik dan tidak menginginkannya jadi pas suine umur 2 langsung dimasukin ke tempat adopsi tapi para pelayan di tempat adopsi itu tau kalo ibu dari suine lah yang nganterin suine ke tempat adopsi jadi para pelayan menolak tapi ibu suine maksa yaudah suine diambil para pelayan.
nama:leanse
skill:lighting,tornado wind
leanse itu anak dari baron dan ratu kerajaan yang selingkuh sama raja gara-gara dia itu iri sama pelayan cantik(pelayannya ibunya kaomi) yang selalu dideketin sang raja,cuman 10 hari kemudian sang raja tau kalo sang ratu itu selingkuh jadi sang ratu diberi hukuman yaitu diasingkan selama 10 tahun akan tetapi sang ratu menyuruh baron untuk ketempat diasingkannya sang ratu ,10 tahun kemudian sang ratu boleh pulang ke kerajaan nya sang raja terkejut karena sang ratu membawa anak yang bukan anak biologis nya dia marah dan dia menghukum sang ratu dengan hukuman mati dan leanse yang umurnya masih 5 tahun disuruh untuk melihatnya leanse dibesarkan oleh raja dengan tidak baik para pelayan pun juga memandang rendah leanse dan memangil leanse dengan sebutan 'anak bodoh'dan leanse tumbuh menjadi anak yang sangat galak bahkan dia berani menampar para pelayan dan 5 tahun kemudian ada sebuah perang yang mengakibatkan raja dan para pelayan mati dan disitu saat dia tidak memiliki rumah dia dibawa ke tempat adopsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
daphane
De Todorainy mati karena di khianati oleh temannya bernama sella yang iri kepada kehidupan rainy yang selalu bahagia,namun rainy malah terbangun di novel 'daphane' dimana dia menjadi karakter antagonist bernama 'indonesia' tetapi ada seorang peri api dan p...