Follow Back [3 (END)]

1K 49 0
                                    

# 3 Kejar Kejaran

“Han!” teriak Seungcheol sambil mengejar Jeonghan pada malam hari setelah Jeonghan membuat instagram.

“hahahahaha! tangkap aku dulu cheol~”

Jeonghan dan Seungcheol seperti tom and jerry, bagaimana tidak? Jeonghan seperti tikus yang kabur karena dikejar kucing ganas seperti Seungcheol.

“Yakk kalian berdua bisa diam tidak?!” Kesal Seungkwan melihat mereka kejar kejaran seperti dirumah sendiri.

“Anii!! Dia harus mem follow back ig ku dulu!”

“Ahahaha ttattu yyaaa, kan sudah ku bilang aku tidak tahu cara followback”

“Kau pasti berbohong han, sini handphone nya biar aku yang lakuin sendiri”

“Tidakk mauu ~ tangkap saja aku kalau bisa hehehehe” Jeonghan pun lari menuju kamar nya dan tentu dikejar Seungcheol.

“Di situasi seperti ini, Dino lebih pantas dibilang seperti hyung tertua dari pada mereka berdua.” ucap woozi yang lelah melihat kelakuan kedua hyung tertua mereka, berbanding sangat terbalik dengan dino yang sedang membantu mingyu serta joshua untuk menyiapkan makan malam.

Seungcheol tidak mendapatkan hp Jeonghan saat tiba dikamar maka dari itu ia ngambek pada Jeonghan sampai esok pagi.

Seungcheol terbangun di jam 4 pagi, dan ia tiba tiba teringat ide jahil.

Ia memasuki kamar Jeonghan yg sedang tidur itu dan mengambil handphone Jeonghan di nakas, memasukan sidik jarinya lalu menuju aplikasi instagram untuk memfollow dirinya.

“Done, hehehhee” Seungcheol kembali meletakan hp Jeonghan di nakas.

“Sleep well my little naughty bunny. Pasti dia capek tadi lari larian.” Seungcheol tersenyum dan mengecup dahi Jeonghan sebelum keluar kamar.

Jeonghan biasanya bangun lebih dulu dari Seungcheol, tapi ini terbalik.

Seungcheol pun komen di postingan Jeonghan dan kembali tidur sampai jam 7 pagi, karena tadi ia hanya mendapat panggilan alam.

JEONGCHEOL's DAILY LIFE [ Random ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang