2

526 99 18
                                    

Seungmin sedang berdiri didepan kelas minho seperti biasa. Dan itu sudah menjadi sebuah pemandangan yg biasa untuk teman kelas minho.

Beberapa kali seungmin menyapa kakak kelasnya yg keluar masuk dari dalam kelas.

"Ho beneran itu anak ga ada bosen-bosennya di tolak"

Changbin duduk disebelah minho dengan sebuah camilan ditangan kanannya.

"Nanti juga bakal bosen sendiri"

Minho masih asik dengan ponselnya melihat beberapa chat masuk didalam grup chat kelasnya.

Banyak anak kelasnya yg bergunjing tentang seungmin dan itu benar-benar mengganggu minho.

Minho berjalan keluar lalu ia menyeret tangan seungmin yg kaget dan hanya menurut kemana langkah kaki kakak kelasnya itu.

Minho menarik seungmin hingga keatas sekolah membawa tubuh seungmin untuk berdiri didepannya.

Seungmin sedikit ketakutan ketika melihat wajah minho yg sepertinya sedang marah.

"Aku menolakmu. Dan aku tidak ingin melihatmu lagi ada didepan kelasku. Mengerti?"

"A-aku..."

"Aku benar-benar muak melihat mu seperti ini kim seungmin. Setebal apa mukamu? Sudah berapi aku bilang, aku tidak ingin berkencan denganmu."

Minho membalikkan tubuhnya bermaksud meninggalkan seungmin disana sendirian.

"Be-beri aku waktu satu minggu. Aku akan mencoba untuk tidak terlihat dihadapan kakak selama satu minggu. Jika tidak bisa maka aku akan tetap menunggu kakak"

"Aku tidak perlu itu. Jadi jangan buang-buang waktumu untuk hal yg tidak jelas."

Minho langsung meninggalkan seungmin yg masih berdiri disana hanya diam dan menatap langkah kakak kelasnya itu yg mulai menjauh.

"Baiklah. Aku akan mencoba satu minggu percobaan itu sendiri"

🐶

Seungmin berjalan lesu kearah kelasnya. Ia tidak memperhatikan orang disekitar yg melihat kearahnya bingung.

"Kim seungmin!!"

Felix berlarian kearah seungmin lalu memukul tangan sahabatnya itu cukup keras dan berhasil membuat suara pekikan keluar dari mulut seungmin.

"Kenapa bolos pelajaran pertama?"

"Aku sedang tidak enak badan"

Seungmin kembali melangkahkan kakinya kearah dalam kelas diikuti oleh felix dibelakang nya.

"Tadi ada yg liat kamu sama kak minho. Apa ini ada hubungannya sama kamu yg ga masuk kelas?"

Seungmin menaruh kepalanya diatas meja tidak menjawab pertanyaan sahabat nya itu.

"Oke baiklah aku tidak akan bertanya apapun sampai kamu mau cerita sendiri"

Felix mengalah lalu ia juga menaruh kepalanya diatas meja membuat wajah keduanya saling bertatapan.

"Aku di tolak lagi"

Pernyataan seungmin barusan tidak membuat felix kaget karena ia sudah tau apa jawaban kakak kelasnya itu kemarin.

"Terus?"

"Kok terus?"

"Maunya apa? Aku marah dan nyuruh kamu buat berhenti ga akan kamu dengerin juga kan?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BUCIN Kak InoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang