"Apa yang kamu ketahui Younghoon," ucap Yuna lembut.
"Apa aku tidak salah dengar, Yuna berbicara lembut pada laki-laki ini," batin Taehyung tak terima.
"Kalian tidak ingat!!"
"Aku tidak tahu," jawab Yuna
Dibuat penasaran pada ucapan Younghoon Yuna memaksa untuk melanjutkan penjelasannya, tetapi Younghoon memilih diam dan pergi.
"Apa mereka sudah menikah dikala itu terjadi, aku tidak menyangka," gumam Younghoon.
"Aku akan membawa dia kembali dan memaksanya mengatakan apa yang dia maksud." Rose keluar dari tempat duduknya, ia berlari mengejar kepergian Younghoon.
"Cantik sekali temanmu, sexy juga," ucap Taehyung.
"Kau suka bukan, dasar buaya!" mata Yuna berdelik ke samping, malas menatap buaya darat di sebelah nya.
"Berkomentar tentang seseorang diperbolehkan, bukan?"
"Terserah kau saja, genit," jawab Yuna malas.
"Teman lelaki mu, apa dia pernah sekamar denganku juga,"
"Masa bodo!" Yuna tidak mau berbicara dengan Taehyung, ia mengalihkan perhatiannya pada ponsel.
"Bagaimana kalau aku kencan dengan lelaki itu?"
"Hihh... Gay!!" Yuna berdelik melirik Taehyung sekilas, Taehyung mengangkat kedua alisnya sebagai respon.
Rose menemui Younghoon di taman, dia meminta sepupunya untuk kembali. Sempat mendapat penolakan, Rose membujuk nya, "apa yang membuat kamu tidak mau mengatakannya?", Rose berjalan ke depan Younghoon.
"Ini masalah pribadi mungkin mereka juga merasa dan sudah menyelesaikannya," kata Younghoon.
"Tapi diliat dari reaksi mereka, mereka itu tidak mengerti apa yang kamu maksud,"
"Hubungan sebesar itu mana mungkin ditutupi,"
"Apa sih maksud kamu?"
"Mereka tidur bersama di rumah sakit,"
"Ya... Emangnya kenapa?"
"Kau tahu 'kan arti tidur bersama itu apa?"
"Ya, aku tahu,"
"Mereka tidak berpakaian dan...."
"Shshh!! Aku ngerti!!" Rose membawa Younghoon dengan paksa memberikan klarifikasi pada mereka.
Namun sesampainya mereka di tempat itu, mereka tidak melihat Yuna dan Taehyung, Rose memukul Younghoon karena keegoisannya membuat mereka berdua pergi, "kau harus pergi ke rumah Yuna dan menjelaskan perkara ini, ok!!".
"Iya, jika aku ada waktu." Younghoon pergi menjauhkan diri dari Rose, ia juga bingung apa benar yang dia lihat itu mereka.
Kemana sebenarnya mereka, Taehyung menyembunyikan keberadaan Yuna dari Miyeon. Ia takut jika wanita yang dikencani di kapal pesiar itu akan memberitahu Yuna, ia juga akan mendapat masalah besar.
Demi menghindari kekacauan dia bertengkar dengan Yuna, dirumah pun istrinya tidak berbicara satu kata padanya.
"Baiklah terserah padamu, lelaki itu lebih penting 'kan bagimu, aku menyerah!! Mungkin, ayah anakmu itu dia." Taehyung kesal, merasa ia tidak dianggap ada memilih keluar dari kamarnya.
"Aku berharap begitu, ia sangat tampan," kemam Yuna.
.
.
.
.
.
.Taehyung tengah menikmati makan siang tiba-tiba ada seorang pegawai datang menghampirinya, dia memberikan sebuah hardisk. Seperginya pegawai tadi ia pun melanjutkan makannya. Setelah makan ia berjalan ke ruanganya banyak anggota bawahan yang menyapa juga hormat padanya, ia teringat dengan barang yang ia bawa kemudian memasukan hardisk itu ke dalam laptop kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
misunderstanding { Kim taehyung X Choi yuna }
Fanficmemikirkan kebahagiaan malah mendapat kesulitan, dua orang disatukan bersama hingga menjadi takdir tujuan kehidupan. 21+ 📌 Dilarang pembaca di bawah usia!! 📌 komentar 💬 kasih bintang ⭐ bila anda suka No hate 🔪 yess love ❤ Hilang ingatan saat be...