pengenalan

35 7 5
                                    






Anindya Yurina Suarez Sebut saja Rina gadis ini menyukai nama yang mudah di ingat , gadis yang sifat nya bisa berubah-ubah sesuai suasana dan situasi tapi sifat nya dominan lebih ceria dan juga suka memanfaatkan orang lain untuk membelikan nya sesuatu untuk di koleksi walaupun cara nya memalak , tenang saja dia lebih suka memalak teman nya dan mungkin Daddy nya.


Zaskia Sera Utami sebut saja sera gadis yang kepribadian nya sama kayak Rina cuma Sera ini orang nya boros berbeda dengan Rina yang meng hemat uang tapi memalak orang lain



Xian Zian Zigaz sudah jelas dari nama nya bahwa Zian ini blasteran Tiongkok ia menggunakan marga ibu nya yang asli Tiongkok , karna Zian anak laki laki satu satu nya dari keluarga ibu nya maka dari itu kakek dari ibu nya mau, Zian di beri marga ibu nya , karna ayah Zian tak mempermasalahkan hal itu.



Tutor Bowie Handle tutor ini sangat suka bercanda tapi sekalinya serius ia akan mengagetkan teman teman nya tutor ini memiliki pacar yaitu Sera tapi ia tak bisa bersikap romantis , hal yang menurut nya romantis tapi malah membuat Sera tertawa , akh! Apakah ada les supaya kita bisa jadi romantis kalau ada tutor akan mendaftar.

Arasya Adijaya jika kalian menganggap arasya ini perempuan maka kalian salah sebut saja nama nya Arsya ia adalah lelaki, sewaktu mama nya mengandung mama nya bilang menginginkan anak perempuan eh yang lahir malah lelaki, ya itu, jadi lah Arsya yang manis bagai kan anak perempuan ia memiliki lesung pipi dan berkulit putih , mama nya selalu memanjakan Arsya dan sering kali memanggil Arsya dengan sebutan Rara di depan teman-temannya.





Megan Al Giondra dan satu lagi Mega ini yang paling peduli dengan teman teman nya tapi hanya di waktu tertentu saja, dan lebih suka bermain main dengan suatu hal, yaitu membuat Arsya kesal adalah kewajiban nya.





Riko Stephan Island yang terakhir ini Riko dia sama seperti tutor gak bisa romantis,namun sifat nya lebih cepat berubah kadang dingin ,galau , hangat , ya macam macam lah





















SINGGARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang