tragedi🩸

14 5 0
                                    

______________________________________

"NOEL!!!"





Teriak Rina memanggil Noel rencananya ia ingin Noel menjadi supir nya , akan ia jadikan Noel babu nya , agar dia tidak betah dan kembali bekerja pada Daddy nya , setan dalam diri Rina pun menjerit senang.

Noel berlari mendekati Rina , Noel mendengar Rina berteriak dengan segera ia menghampiri nya.

"What the hell , ngapain Lo pakek seragam SMA Permata Lesmana?" Kaget Rina yang melihat Noel mengenakan seragam permata Lesmana yang dimana Rina bersekolah di sana.

"Gue gak suruh lu ikut sekolah"

"Tapi Mr.Zoero yang mendaftarkan saya"jawab Noel apa ada nya

"Harus banget ya ngikutin gue sampai kesekolah?"tanya Rina lagi dengan wajah memelas nya

"Harus"

Rina menggaruk tengkuknya lalu berjalan keluar mansion di ikuti oleh Noel di belakang nya

🔺🔺🔺🔺🔺🔺


Di perjalanan menuju SMA Permata Lesmana Rina dan Noel tidak membuka percakapan sama sekali , mereka hanya diam, Noel yang fokus menatap kearah depan dan Rina yang melihat jendela samping sembari merasakan hembusan angin yang melewati wajah nya.


Rina Sampai pada tujuan nya , ia turun dari mobil nya , dan bergegas pergi meninggalkan Noel yang masih berada di dalam mobil itu.


Sampai, Rina sampai pada tempat yang ia tuju tadi , ia berhasil berlari meninggalkan Noel sendiri di parkiran sekolah nya , sekarang Rina berada di depan kelas nya , ia memejamkan mata sejenak lalu membuang nafas panjang, setelah itu Rina masuk ke dalam kelas.


Sudah ia duga pasti yang pertama di kelas adalah Sera, seperti biasa Rina menjadi orang yang datang kedua setelah sera, bayangkan saja mereka di kelas sepagi ini bahkan sinar pagi saja belum muncul, ini masih pukul 05:27 subuh  dimana biasanya orang orang masih kalang kabut menyiapkan seragam atau mungkin masih tidur.

Rina berjalan mendekati Sera "Sera, I'm coming" Rina membentang kan tangan nya


Saat ingin memeluk sahabatnya, Sera malah menolak dan membalikkan badan Rina .

Rina terkejut kenapa ada sosok lelaki yang masuk kedalam kelas nya dan berjalan santai ketempat duduk yang kosong di belakang meja sera.


"Noel!, Lo ngapain di sini , pergi sana ke kelas Lo sendiri" usir Rina

"Ini juga kelas saya" dengan ekspresi dingin nya ia menjawab ucapan Rina


"Selain satu sekolah ternyata satu kelas"gumam Rina menyedihkan ia menghela nafas panjang , sampai kapan ia harus di ikuti seperti ini.


Sera menatap mereka berdua bergantian"hubungan kalian apa?"tanya Sera heran

"Cuman sekedar asisten pribadi" jawab Rina menatap Noel pemusuhan

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SINGGARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang