Paramudya gang:
Adelisa Agni Paramudya
Si sulung yang selalu dikira pacar adek-adeknya (si Leo maksudnya), makanya suka dilabrak cewek-cewek + gak ada yang deketin juga, kebanyakan sih karena insecure waktu liat adeknya. Masih mempertahankan status jomblo. Kalau kata Adel, "Menjadi jomblo adalah suatu kebanggan tersendiri, kayak not easy to get gituh."Leonardo Januar Paramudya
Funfact about Leo, namanya tuh diambil dari salah satu aktor famous yang gantengnya bukan main, alias Leonardo DiCaprio karena bapaknya ini suka banget sama Leonardo DiCaprio dengan harapan anaknya juga ganteng mirip Mas Leonardo ini. Ganteng sih, tapi pedenya minta ampun. Sedangkan nama Januar diambil dari bulan lahirnya, Januari. Leo ini adalah pelaku kenapa Adel selalu dilabrak cewek-cewek. Iya Leo itu Playboy. Leo juga sering dikira pacarnya si Adel."Papa sama mama dulu makan apa sih? Kok gue ganteng banget."
Harsaya Djani Paramudya
Nah kalau si bungsu ini dibanding kakaknya, masih agak sedikit kalem. Sedikit doang yak. Jutek banget kalau sama orang asing, makanya cewek-cewek pada takut, jadi biasanya kalau kasih hadiah, surat, salam, dll perantaranya lewat Adel. Pedenya 11 12 sama Leo. Gak rela kalau Adel punya pacar, makanya selalu minta Leo deket-deket sama Adel. Kalau kata Harsa, "Kalau mau jadi pacarnya Kak Adel, lo lo pada harus lebih ganteng daripada gue sama Bang Leo."
•••
Haii!! Back with another story nih, kayak keluarga gitu. Lebih ke slice of life sih genrenya. So stay tune for the next part okay!
Don't forget to votee and comment.