HWHWHWHWHWHW AKHIRNYA NI PROYEK SELESAI!
Oke maaf capslok, dan.. ga tau lagi otak sy pindah dengkul sementara kayaknya :)
Dah gitu aja sih, abaikan editing gambarnya yang sungguh not good
Part 2, Nambah Bebannya...Loading....
10%
.
.
.
.
57%
.
.
.
.
76%
.
.
.
.
80%
.
.
.
.
99%
.
.
.
.
100%done✓
present...
Ternyata ada sekor kucing putih yang berjalan-jalan di sekitar sini. Ia memutuskan untuk mengadopsinya dan menamakannya Keiko. Akito juga meninggalkan bahwa ia akan pergi untuk beberapa bulan.
Akhirnya, setelah menunggu Akito yang berbulan-bulan pergi. Tuh anak pulang dengan beban yang siap menumpuk di hidup (Name).
Canda beban:v
Oke, dia se kota sama (Name) dulunya. Namanya Kagayaki Arta, mengejutkannya.. ternyata dia anak dari sahabat lama ibunya!
Umurnya dua tahun lebih tua dari (Name), mereka berdua menjadi sahabat hanya dalam kurun waktu 6 hari. Keren bukan? Iyalah, mereka baru sadar dulu waktu kecil sering maen bareng, jadi langsung sahabatan.
Dah ga jadi nambah beban, nambah temen, eh tapi juga bebannya nambah.. ya gitu lah. Oke, Arta di ajari pernapasan, cara bertahan hidup, dll. Untungnya gampang di ajari karena dia wibu:)
Well, sekarang mereka sibuk dibagi dua. Nyari kayu bakar dan jualan. Di deket rumah mereka ada 2 desa yang lumayan rame lah. Jadi gampang nyari duit;D
Dan hari-hari mereka habiskan dengan ya perjuangan. Hingga setengah tahun berikutnya..
"WOE ANAK PUNGUD APA MAKSUD INI" Teriak (Name) jelas sangad tak santai.
Arta berlari menemui (Name) bahkan sampai menggebrak pintu shoji. Terlihat aura gelap disekitar (Name). Arta tak berani maju, takut kena tebas katana (Name) yang selalu di asah sampe tajem banget.
"APASEH GANGGU ORANG TIDUR AJA" Balas Akito berteriak, sembari menyusul keluar.
"Je-la-sin anjing" Ucap (Name) mau ngamok besar, dan penekanan di setiap katanya.
Kalian ingin tau kenapa?
Engga?
Yaudah
Bercanda kok
(Name) waktu pulang dari pasar, menemukan setumpuk mayad- maksudnya setumpuk manusya di depan gerbang. Dia reflek kaget dong, kerjaan sapa nih?
Tapi, ketika diliat baik-baik, keliatan familiar bagi (Name). Hingga ia langsung sadar, ITU KE TIGA BABU- maksudnya.. ketiga sahabat nya, iya tiga, yang satunya si Osamu Dazai ga ngikut. Masih idup, jadi sed boy karena sahabat sahabat seper-koplak-annya mokad semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Five Arrivals (Slow up)
FanfictionKimetsu No Yaiba x F!Reader! ^ Gadis yang tengah berjalan menuju rumah nya setelah hari-hari melelahkan di sekolah, terkena kecelakaan yang membuat hati wibu nya bergetar. Hingga akhirnya ia pindah ke sebuah anime bernama Kimetsu No Yaiba. Setelah b...