Prat 1 - Woi Serem

10 2 0
                                    

Sebenernya mau nulis prat siji tapi males -w-
Kok judulnya Woi Serem? Wahaha liat saja nanti :)
Udah si kayaknya itu aja..

Mulai sj, wait nyari file..
Dah ketemu! Enjoy reading guys!

Prat 1, The Five Arrivals...

Loading....

10%
.
.
.
.
57%
.
.
.
.
76%
.
.
.
.
80%
.
.
.
.
99%
.
.
.
.
100%

done✓

present...

Author pov

Mereka berjalan hingga sampai ke sebuah rumah. (Name) langsung berpikir ini rumah milik sang kekasih- i mean sang lelaki. Iya sang lelaki, bukan sang kekasih apalagi sang mantan :)

Oke stop- mari kita fokus.

Lelaki tersebut ternyata bernama Akito, tanpa marga.

Ia merupakan pemandu sekaligus menjadi sepupu (Name). Disini (Name) berumur 9 tahun. Jarak tahun ini dengan tahun alur di mulai masih 9 tahun lagi.

Setelah membiasakan diri selama beberapa hari, (Name) memutuskan untuk mulai berlatih. Alasannya? Ya untuk jadi kuat dan menyelamatkan para husbu;)

-

Setelah 2 tahun berlatih, akhirnya (Name) menjadi sedikit op, iya sedikit:v

Kalian ingin tau ia menggunakan pernapasan apa? Jadi.. (Name) itu pake pernapasan..... Kecoa!.g bercanda

(Name) pake pernapasan bintang kayak book sebelah yg discontinued di akun sy yg pertama;D

Ini rincian pernapasan (Name)(Pake b indo aja, cape bolak balik gtrans):

Pernapasan Bintang

-Bentuk pertama: Cahaya malam pendamping
  Serangan ini dapat digunakan untuk menyerang maupun menerangi. Hanya berdampak kecil bagi lawan.

-Bentuk kedua: Bintang jatuh
  Serangan menyilang yang berasal dari atas dan turun. Dapat membuat membuat luka dalam.

-Bentuk ketiga: Lagu bintang merdu
  Pengguna akan bernyanyi/bersenandung sembari melakukan tarian indah yang dapat membuat siapa saja terlelap dalam tidur. Lawan akan terkena ilusi tentang masa lalunya yang gelap. Lalu lawan akan pingsan/mati

-Bentuk keempat: Kesedihan bintang
  Pengguna akan membuat ilusi kesedihan. Selama ilusi itu berlangsung, lawan akan terserang dengan sendirinya.

-Bentuk kelima: Kedamaian sang bintang
  Serangan tipe ini dapat di buat menjadi berbagai macam. Serangan menyilang, bertubi-tubi, acak, berputar, dsb. Hanya akan ada satu persamaan di setiap jenis serangannya, yaitu ketenangan. Lawan tak akan merasakan sakit walau terluka parah.

-Bentuk keenam: Kelap-kelip bintang malam
  Serangan yang identik dengan kecepatan dan keseimbangan. Dapat dibentuk menjadi serangan berbagai macam juga. Jurus ini hanya digunakan saat keadaan darurat.

Dan akhirnya, (Name) sering pergi mencari tanaman obat, berlatih, berburu, bekerja, maupun menjelajah.

Tanpa sadar, burung gagak sering berada di sekitarnya. Terlihat seperti mengawasi, setiap saat. (Name) yang pada dasarnya memang tak terlalu peduli dengan lingkungan sekitar pun tidak tau.

Sebagai informasi untuk kalian, (Name) di beri ingatan masa lalu oleh Akito. Dimana, keluarga (Name) telah dibantai habis-habisan oleh Oni, ia berhasil melarikan diri bersama sepupunya alias Akito.

The Five Arrivals (Slow up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang