00

2.4K 117 0
                                    

Warning
Sudah saya tekan kan bahwa ini cerita shipper
Bagi yang tidak suka dengan cerita saya bisa kalian skip dan kalian hapus gampang bukan?

Spoiler 1


"Maafkan aku ayah, aku tidak akan menjadi durhaka jika ayah tidak memaksa ku untuk menikah dengan Tae. Aku sudah memiliki cinta ku sendiri, biarkan aku egois untuk kali ini"

Spoiler 2


"Ayah mohon nak, menikahlah dengan Taehyung karna hanya kamu harapan satu-satunya ayah"

Spoiler 3

"Saya sudah menjadi suami kamu, bagaimana pun kamu harus melakukan kewajiban sebagai seorang istri"

TBC

Pertama-tama saya ingin mengenalkan diri saya, kalian bisa panggil saya nan not author karna saya bukan penulis hanya meluangkan waktu saya untuk menulis sedikit.

Sudah saya peringatkan dari awal chapter dan awal deskripsi bahwa ini adalah cerita shipper lebih tepatnya vmin book, jika ada yang tidak menyukai atau tidak suka dengan cerita ini saya perkenan kan kalian untuk skip dri awal or hapus.

Untuk kata" didalam cerita saya masih belajar dan saya harap yang membaca memaklumi jika ada penulisan kata yang kurang tepat dan ada kata" yang salah.

Sedikit info saya mantan Rp( Roleplayer ) mungkin sebagian ada yang tau dan ada yang tidak.



Sekian salam kenal

Nan

Married with mr.kim [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang