Hai nona
Bisa kah nona memberikan saya vote dan coment?
Karna dibutuhkan untuk melanjutkan cerita ini
Terima kasih, nona sangat cantik hari ini
*
Skip saja biar tidak lama
Waktu menunjukkan malam hari dimana pasangan yang baru saja menghabiskan waktu satu hari dengan kencan sederhana.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang akhirnya pasangan suami istri itu sampai ke rumah mereka.
Kedua nya memilih membersihkan tubuh mereka masing-masing, terlihat jika kedua nya sama-sama lelah.
Bisa dijelaskan jika setelah acara kencan yang berjalan mulus, keduanya menjadi saling dekat dan lebih terbuka satu sama lain.
Contohnya sekarang ini mereka sama-sama menunjukkan perhatian masing-masing, jangan lupakan jika sekarang ini mereka menggunakan baju piyawa couple.
Awal mula Jimin yang menyuruh taehyung menggunakan piyawa couple dan disetujui langsung oleh sang suami
Taehyung sendiri tidak masalah, apapun ia lakukan untuk membahagiakan sang istri.
Gambaran piyama couple Jimin & taehyung
Kalian bisa bayangin sendiri oke
Sekarang ini keduanya tengah sama-sama berada di satu ranjang dengan Taehyung yang mengerjakan tugas kantor dengan sebuah laptop berwarna hitam yang berada di pangkuan.
Sedangkan Jimin sendiri yang berada disamping taehyung tengah menonton televisi yang menampilkan sebuah drama Korea yang tengah booming ( terkenal ) saat ini.
Jangan lupakan selimut yang menutupi kaki mereka sampai ke atas lutut
Sesaat Jimin menatap televisi yang menampilkan dimana adegan romantis dimana sang pria tengah memanjakan sang pacar.
Melihat itu membuat Jimin tersenyum gemas, dia sangat suka melihat adegan drama seperti itu apa lagi episode yang ia tunggu-tunggu sudah tayang.
Bagi Jimin sendiri setiap melihat drama pasti ada satu laki-laki tampan yang membuat dia terpesona apa lagi ia sangat iri dengan peran wanita yang selalu dipasangkan dengan peran laki-laki tampan.
Melihat nya membuat iri dan menginginkan seperti di drama dan sekarang ini dia sudah mempunyai suami
Sulit baginya untuk meminta hal seperti di drama, walaupun yeah Jimin jujur jika sekarang kedua nya sama-sama terbuka
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with mr.kim [END]
FanfictionJimin alias Minnie bingung, Kenapa dia yang harus menggantikan kakak nya yang akan menikah? Dimana kah sang kakak berada? Warning Vmin shipper Gs Start : 28 Mei 2022 Finish : 22 Februari 2023