09

664 51 5
                                    

Hai nona

Bisa kah nona memberikan saya vote dan coment

Karna dibutuhkan untuk melanjutkan cerita ini

Terima kasih, nona sangat cantik hari ini

*

1 bulan berlalu, tidak terasa waktu begitu cepat sekali sampai tidak terasa bahwa sudah 1 bulan. Tentunya banyak perubahan yang terjadi hingga sampai sekarang.

Perubahan yang terjadi bisa disebutkan jika yang pertama terjadi di keluarga kecil Kim

Kim Taehyung dan istrinya yaitu Kim Jimin yang sampai sekarang bisa dilihat jelas jika keduanya sama-sama bucin atau mungkin bisa dibilang hubungan keduanya tambah dekat tambah sayang dan lain - lain.

Tidak ada kata canggung diantara keduanya, malahan semakin hari bapak Kim Taehyung semakin mesra sampai ia tidak malu untuk mempertontonkan hal romantis didepan publik dengan sang istri.

Kedua nya sudah tidak canggung untuk menampilkan rasa sayang bahkan bisa dianggap sama-sama bucin ya begitulah.

Perubahan kedua terjadi pada keluarga Park, semakin hari semakin hari berganti keluarga Park masih menantikan anak pertama cucu pertama untuk segera pulang.

1 bulan sudah berlalu namun masih sampai sekarang belum ditemukan tanda tanda yoongi berada.

Sempat satu hari yang lalu bahwa keluarga Park sudah sangat pasrah karena Tuan Park yakin jika yoongi yang akan datang ke rumah park bukan keluarganya tidak mau mencari namun dia sangat yakin.

Menurut feeling, bahwa jika yoongi belum ditemukan maka ia akan menerima semua hal yang terjadi menurut keputusan yoongi termasuk menerima hoseok sebagai seorang yang bisa dipercaya menjaga anaknya.

"Sayanggggggg, dimana kemeja ku berada?"

"Bentar sayang, aku akan kesana"

Yahh begitulah keadaan pagi hari keluarga kecil Kim, dimana kepala keluarga yang baru saja mandi dan tengah mencari- cari kemeja namun tidak ditemukan Al hasil ia memanggil istri mungil nya itu untuk mencari nya.

Jimin yang tadinya tengah membuat sarapan untuk suami tercinta nya harus tertunda apa bila taehyung memanggil untuk mencarikan kemeja.

Sesampai dikamar, hal pertama yang Jimin lihat bahwa sekarang ini taehyung bertelanjang dada dengan handuk yang melilit sebatas paha menutupi aset pribadi.

Bukan hal pertama kali Jimin melihat taehyung bertelanjang dada, sudah sekian kalinya ia melihat bahkan lebih dari itu juga sering.

Mengandalkan ingatan, Jimin berhasil menemukan kemeja milik taehyung hanya dengan waktu kurang 1 menit, bahkan Jimin hanya membuka lemari dan mencari sebentar langsung ketemu

Bagaimana bisa begitu, taehyung saja yang dari tadi membuka lemari tidak ketemu bagaimana bisa pikirnya karna keajaiban wanita jadi bisa menemukan dengan mudah.

Jimin hanya menghela nafas, ia sudah menduga bahwa taehyung hanya melihat-lihat tapi bukan melihat dengan teliti namun hanya asal lihat

Taehyung hanya menampilkan cengiran yang membuat Jimin geleng-geleng memilih untuk membantu memakaikan kemeja

"Bagaimana itu bisa ketemu ? Padahal sudah ku cari selama 15 menit"

Married with mr.kim [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang