01

2K 130 4
                                    

Hai nona

Bisa kah nona memberikan saya vote dan coment?

Karna dibutuhkan untuk melanjutkan cerita ini

Terima kasih, nona sangat cantik hari ini


Menjadi anak pertama itu tidak mudah, mereka dituntut untuk menjadi contoh yang baik untuk adik-adiknya. Bahkan terdapat anggapan bahwa anak pertama harus menjadi panutan.

Selain menjadi sosok panutan, anak pertama juga diberi tanggung jawab untuk membantu orang tua dalam memberikan pengawasan dan mendidik anak yang lebih muda.

Terlebih ketika orang tua meninggal, secara otomatis anak pertama mengambil peran menjadi sosok orang tua bagi adik-adiknya.

Apa lagi ketika anak pertama itu perempuan, banyak beban yang mereka rasakan dibandingkan anak pertama laki-laki.

Karena mereka dituntut untuk tidak boleh salah dan diberi peraturan ketat bukan hanya kepada laki-laki namun perempuan juga dituntut sama seperti laki-laki.

Dia Park Yoongi seorang perempuan (yeoja) yang menjadi anak pertama dan cucu pertama di keluarga Park.

Menjadi anak pertama bukan hal yang yoongi impikan karna dia harus memikul beban dan tanggung jawab yang berat.

Dia kerap kali dituntut untuk menjadi contoh yang baik untuk adiknya yaitu Park Jimin (Minnie), dia harus menjadi kebanggaan keluarga Park, terlebih dia juga harus mengikuti semua kemauan orang tuanya terlebih sang ayah.

Yoongi tidak pernah mengeluh kepada sang ayah karena dia tau jika ayahnya melalukan semua nya agar dia bahagia, namun satu hal yang paling dia benci.

Dia tidak suka jika ayahnya mengatur tentang pasangan hidup untuknya, karena dia memiliki hak untuk memilih sendiri.

Hal yang tidak pernah yoongi terbayangkan yaitu sang ayah memaksa untuk menikah dengan anak dari teman akrab yang bisa dibilang rekan kerja.

Yoongi tidak habis pikir dengan jalan pikiran ayah karena dia sudah sangat muak ketika diperkenalkan dengan Kim Taehyung anak dari teman sang ayah.

Dia memiliki alasan menolak karena dia sudah memiliki tambatan hati yaitu Jung ho Seok, seorang laki-laki sederhana dengan senyum secerah matahari yang bisa membuat nya jatuh hati dalam sekali pandangan.

Yoongi dan hoseok sudah menjadi kekasih selama 6 bulan ini, mereka melalui berbagai rintangan termasuk ketika ayah dri yoongi dengan lantang menentang hubungan keduanya dengan alasan jika keluarga hoseok tidak pantas dengan keluarga Park.

Mungkin jika hal lain yoongi akan menuruti sang ayah namun skrg tidak lagi, dia tidak mau menuruti keinginan ayahnya karena ayahnya lah yang membuat seperti ini.

Biarkan dia egois dan menjadi anak durhaka karena sampai kapan pun yang akan menjadi suaminya adalah Jung ho Seok bukan Kim Taehyung.

Besok lebih tepatnya hari pernikahan nya dengan Taehyung akan dilaksanakan pada pagi hari disebuah gedung yang sudah keluarga Kim sewa.

Dari pertama pertemuan yoongi akui jika dia tidak pernah datang kecuali saat dia dikenalkan dengan dahlil bahwa hanya makan malam bukan pertemuan dua keluarga.

Yoongi tetap yoongi dia seorang perempuan keras kepala dan tidak akan mendengarkan siapapun jika sudah mengenai orang yang dia sayang.

Walaupun dia harus menentang keluarganya sendiri dia akan melakukan demi bisa bersama ho Seok.

*

Sekarang ini terjadi perseteruan antara anak pertama dengan sang ayah, karena sang anak menentang untuk tidak mau menikah.

Married with mr.kim [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang