time zone

10 1 0
                                    

Selepas dari kafe tersebut jefran dan caca pun segera memasuki mobil dan bergegas untuk mengelilingi kota jakarta

"eum.. rencana mau ke?"

kee mall terserah lo mau ngapain mau beli baju atau apa gua jabanin ucapnya sambil tersenyum

"ahh kalau gitu kita ke time zone aja gimanaa? seru tuh main boneka capit pengen banget dapet boneka panda "ucap caca sambil senyum"

"lo mau boneka? kenapa kita ga langsung aja ke toko boneka?"

aduh jef klo kita ke toko boneka ga ada pejuangan dong buat ngedapetin tu boneka, enak tinggal beli

"yaudah buat lo apa si yang engga tuan putri"

mendengar ucap nya jefran caca pun tersenyum manis "makasii banyak yaa"

di tengah perjalanan caca pun tertidur pulas jefran yang melihatnya tertawa kecil "ya allah cakep juga ya kalau tidur gini "

sesampainya di mall caca masih tertidur pulas dan jefran berusaha membangunkan caca dengan mengelus rambutnya dan berbisik kecil "sayang bangun .. uda nyampe katanya mau time zone, bangun yuuk"

selang beberapa menit kemudian caca terbangun dan terdiam membeku melihat muka jefran dari dekat "l-lo kenapa lihat gua dari deket sii gabisa apa bangunin nya ga deket - deket gitu?"

"bisa cuma dari tadi kamunya ga bangun bangun but waitt apa tadi bilang lo - gue? ganti sekarang jadi aku - kamu biar enak kalau misalnya di denger"

aca yang baru bangun melihat tingkah jefran aneh pun mengerutkan dahinya sambil memegang tangan jefran "lo gapapa kan? lo ga ada yang sakit kan? jujur sama gua"

jefran yang mendengar ucapan caca pun menepuk pelan bibir caca "uda saya bilang kalau sama saya bicara pake aku - kamu biar sopan"

caca yang ketakutan pun menganggukkan kepalanya sambil mengigit bibir bawahnya "galak banget siii"

"iya biar kamu paham"

yauda iyaa paham kok, jadi ga nih klo gajadi caca tidur lagi "ucapnya sambil menggoda jefran"

ya kamu saya gendong kalau tidur lagi biar orang - orang lihat, gimana?

"ya gagitu juga kali ah, dah ah caca mau keluar duluan byee"

heh saya ikut

Jefran mengejar caca yang sedang lari memasuki mall tersebut. refleks jefran memegang tangan caca "kamu tuh ya lari lari kaya anak kecil saja untung saya bisa nangkep kamu kalau engga saya laporin ke pak satpam"

mendengar omongannya jefran caca menggaruk rambut yang tidak gatal "apa sih ngomel mulu ya kaya emak caca ah lagian kamu lama banget jalan nya kaya keong"

"ya meskipun gini gini saya pacar kamu"

hah? apa apa ga salah denger nih? pacar? ucapnya sambil senyum menggoda

"maksud saya calon pacar"

ahh gua tau kaya nya lo uda meleleh sama gua deh jadinya anggepannya lo pacar gua ya kan? ya kannnn ngaku deh "tersenyum menggoda"

"udah ah kamu tuh ya godain saya terus, mana time zone nya bagian mana"

"alah ngeles bisaan ni jef yauda ayo ayo kita ke time zone"

Sesampainya di time zone

"rame anak kecil juga ya ternyata"

ya namanya juga time zone jef gimana si kamu

"yaudaa sebentar saya beliin koin dulu"

jangan lama lama ya sayang

mendengar ucapnya caca jefran tersenyum malu sambil mengelus rambut caca "iya"

jiakhhh baperr ga lo😭

oke okee lanjuttt

selepas beli koin mereka berdua pun main main di boneka capit "ihh itu ada boneka nya bisa tolong ambilin ndaa?"

kamu giliran boneka aja manis banget minta ke saya coba kalau ngobrol boro boro galak iya

mendengar ucapnya jefran caca kesal dan merebut koin yang ada di tangan jefran dengan kesal caca mengibaskan rambut ke muka jefran "caca bisa sendiri gausa di bantu"

buset wangi juga rambut kamu ya

dan ketika caca mencoba mencapit bonekanya berkali kali selalu gagal jef yang melihatnya pun menahan tawa

"paan lo ketawa ketawa, ah tau lah bete gua di sinii dapet kaga abis koin iya, nih nih lo aja yang main gua mau beli makanan"

mendengarnya jeff menggelengkan kepala sambil senyum kecil "haduhh caca caca gemes banget sih masa gini aja gabisa"

lalu jeff mencobanya sekali capit boneka itu jatoh tepat sasaran jeff pun tersenyum girang dan sesegera mungkin jeff menghampiri caca yang lagi duduk manis menikmati makanan nya

"haiiii coba tebak apa yang ada di belakang ku?"

uda deh gausa tebak tebakan segala, kesel caca mau dapetin itu aja gabisa lo pake ketawa ketawa segala "ucapnya sambil makan makanannya"

TARAAAAA!!! sambil menunjukkan boneka ke caca "kaka cancii jangan ngambek teyus dong ini acu uda ada di ciniii"

caca yang melihat tingkah jefran pun terseyum kaget " ih apaan sii jef ngeselin banget kamu ah, itu gimana caranya ih bisa dapet caca aja coba berkali kali gabisa"

ya kan acuu pake usaha kaka canci supaya kaka nda mayah mayah teyus cama acuu "ucap jefran sambil memainkan boneka di depan caca"

caca yang melihat tingkah jeffran pun tersenyum "jef ihh kamu tuh ya, btw makasii ya uda mau ngambilin boneka ini buat caca"

"gapapa sekalian kamu kan mau itu ya saya ambilin, tau ga si? sekali capit aku langsung dapet ga kaya kamu ga dapet dapet" ucapnya sambil ketawa kecil

ihhh? nyebelin ya lo

"iih iya iya ga ko gaa kamu hebatt uda berkali kali nyobain, uda ah jangan ngambek terus ga baik"

nyeyeyeyeeye - ucap caca sambil memanyunkan bibirnya

ye kamu dibilangin juga, oh ya habis ini kamu mau kemana? saya anterin nanti sekalian

"mau pulang aja mau berduaan sama ichi"

ichi? siapa itu?

"pacar aku si sebenernya"

pacar? ucap jef sambil mengkerutkan dahi

caca melihat tingkahnya jefran pun tertawa kecil " ya ampun ichi itu ini boneka aku pengen berduaan sama dia atuh kamu ih"

oh kirain - jefran

"ekhem kayanya ada yang lagi cemburu nih bestieh"

apaan si gr banget kamu dicemburuin sama saya

"halah ngaku aja si pake bohong segala"

udah ah kamu godain saya terus nanti suka loh

"idih idih kayanya kamu deh yang suka sama caca, dari tadi cemburuin boneka terus"

diem ya - jef

Next?

cerita cowo pondok dengan cewe kota Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang