Wang Yibo seorang kapten sepakbola juga seorang model, menjadi idola para mahasiswa/wi di kampus juga media sosial. Foto tampannya yang terpampang di salah satu iklan fashion menjadikan dirinya semakin terkenal tawaran bermain film pun dia dapatkan hingga akhirnya mengukuhkan namanya sebagai pendatang baru paling potensial.
Ternyata, menjadi idola tidak seindah bayangannya, hidupnya yang tenang, semakin lama terganggu dengan kehadiran orang tidak di kenal.
Seorang sasaeng berkali-kali Wang Yibo temukan tengah mengikutinya, bahkan ada yang ketangkap tangan tengah mencuri barang miliknya dan nantinya akan dijual kepada fans beratnya.
Awalnya Yibo tidak ingin ambil pusing, atas keisengan beberapa oknum itu, hingga sebuah foto dirinya tersebar di internet. Tidak bisa lagi ditolerir, Wang Yibo kini memburu sosok yang telah menganggu ketenangan hidupnya.
Sebenernya, foto seperti apa itu yang membuat seorang Wang Yibo murka? Dan apakah Yibo berhasil menemukan tersangkanya?
Kidnaping the Stalker
Suara riuh terdengar dari tribun penonton di mana pertandingan sepakbola antar kampus itu digelar. Pertandingan final atar Gusu united melawan Yunmeng FC itu berjalan alot, kedua kubu sama-sama saling menyerang juga bertahan hingga di menit 45, belum juga satu goal tercipta hingga waktu turun minum.
Peluit ditiup, bertanda permainan babak kedua kembali di mulai. Setelah beberapa menit berjalan akhirnya sang kapten Gusu United diturunkan, Wang Yibo memasuki lapangan dengan diiringi tepukan dan gema gempita dari penonton yang untuk kali ini di dominasi oleh kaum hawa.
Mungkin ini satu-satunya pertandingan di mana stadion penuh oleh para wanita yang membawa camera layaknya teropong itu.
"Cihh!! Bikin ribet aja! Mereka pikir lagi fans meeting kali." Celoteh lelaki berseragam ungu itu yang merasa terganggu dengan aktivitas wanita di sampingnya yang saat ini tengah mengambil gambar sang kapten Gusu. Dari seragamnya jelas dia pendukung Yunmeng FC.
Setelah berjalan di menit ke 63 akhirnya si kulit bundar berhasil membobol jaring tim Yunmeng FC, sang kapten kesebelasan Gusu United, Wang Yibo akhirnya berhasil merubah skor menjadi 1-0 hingga pluit panjang berakhir.
Kejuaraan sepakbola antar kampus tahun 2023 itu akhirnya dimenangkan oleh Gusu United. Dan kini sang kapten tengah mengangkat trophi kebanggaan.
Terlihat wartawan dari berbagai media tengah memenuhi bagian depan stage di mana acara selebrasi kemenangan digelar.
Di antara banyaknya yang mendokumentasikan gambar dari kapten Gusu United itu ada satu orang pria berpakaian rapat, tidak lupa masker menutupi hampir sebagian besar wajahnya. Hingga rasanya tidak akan ada orang yang mengenalinya.
Xiao zhan, wartawan amatir berusia 27 tahun, bekerja di salah satu redaksi tak bernama dengan bayaran murah. Mau sekeras apa pun Zhan mendapatkan berita mereka tak peduli, mereka akan tetap membayarnya dengan harga murah karena memang pendapatan dari penjualan berita itu sungguh kecil untuk perusahaan tak terdaftar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidnaping the Stalker (End)
FanfictionWang Yibo dibuat kesal dengan ulah seorang penguntit yang telah mengagangu ketenangan hidupnya. Berbalik memburunya, dan berakhir dengan penyekapan salah satu wartawan amatir, Xiao Zhan. Awalnya Yibo hanya ingin mengertak dan main-main dengannya, hi...