chapter 1- baru tau

278 19 1
                                    

"ahhh, aku bosen" gumam seorang namja sembari merebah kan tubuh nya di sofa.

"Hmmm, liat Google aja ya?" Lalu ia menghidup kan hp nya yang sedari tadi ia pegang dan membuka Google.

"Enak nya cari info apa ya?" Tanya nya pada diri nya.

Lalu sebuah ide muncul di pikiran nya.

"Aha! Aku cari idol yang sudah meninggal deh! Kan kemarin udah tau aktor Park Jihoon yang meninggal soal nya sakit jadi sekarang aku pengen tau idol siapa saja sekarang" ucap nya entah pada siapa lalu tangan nya mulai mengetik.

Siapa idol yang sudah meninggal

Ia mengklik tanda menelusuri lalu muncul lah beberapa info.

"Hmm yang mana ya.." gumam nya bingung karena banyak media-media yang memberitakan penelusuran nya tersebut.

"Yang ini aja deh" lalu ia memencet salah satu media yang ada di sana.

Yang pertama ia lihat adalah...

Wong Yuk Hei, Huang Xuxi atau Lucas Wong adalah seorang penyanyi keturunan Tionghoa-Thai di bawah kontrak SM Entertainment. Ia adalah anggota grup vokal laki-laki NCT sub-unit NCT U dan WayV, serta anggota supergroup Korea, SuperM, ia meninggal dengan bunuh diri akibat sang haters. Wikipedia

Kelahiran: 25 Januari 1999, Distrik Sha Tin, Hong Kong

Meninggal: 25 Agustus 2018, Seoul, Korea Selatan

Tinggi: 1,83 m

Grup musik: NCT (sejak 2016), WayV (sejak 2017), SuperM (sejak 2017), lainnya

Kebangsaan: Hong Kong, Tiongkok

Namja yang membaca nya hanya melongo tak percaya.

"Whatt?! Jadi ada satu member di grup WayV yang udah meninggal?! Astaga, aku baru tau soal nya baru tau WayV seminggu lalu, ahh bodoh nya aku.." gumam nya kaget akan berita itu.

"Lalu....kenapa ada aja sih haters-haters kek gitu, coba ku cari lagi info nya" lalu ia mengscroll ke bawah.

Idol keturunan Tionghoa-Thai ini depresi akibat sang haters selalu mengirim kan pesan negatif ke Lucas.

Lucas akhir nya tak tahan lagi dan mengakhiri hidup nya saat ia sendirian di apartemen nya, ia bunuh diri dengan meminum air sabun.

Setelah meninggal nya Lucas, para member WayV dan lainnya hiatus selama 3 tahun lalu kembali lagi dengan lagu baru NCT U tanpa Lucas.

Ia terdiam sejenak, kini ia tak bisa berkata-kata, mulut nya tiba-tiba membungkam seperti ada seseorang yang membungkam mulut nya.

"Omg Lucas..." Lirih nya dengan nada sedih lalu kembali lagi ke layar pertama lalu mengetik Lucas dan memencet tulisan gambar.

" Lirih nya dengan nada sedih lalu kembali lagi ke layar pertama lalu mengetik Lucas dan memencet tulisan gambar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia menatap foto-foto Lucas dengan mata nya menunjukkan cinta (?)

"Wahh...padahal dia ganteng loh anjenk, kok bisa para manusia awam itu tak suka sama Lucas?" Gumam nya lalu tak sengaja melihat foto Lucas yang berada di bingkai foto.

padahal dia ganteng loh anjenk, kok bisa para manusia awam itu tak suka sama Lucas?" Gumam nya lalu tak sengaja melihat foto Lucas yang berada di bingkai foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hati nya terasa sesak, ia tak sadar jika air mata nya keluar.

"H-huh?..hiks k-kenapa aku menangis?..a-aku tak kenal dia dan b-bukan siapa-siapa nya dia...hiks" isak nya sembari mengusap air mata nya walaupun tetap tak kunjung habis.

{Till we meet again}

Kini namja itu keluar rumah untuk bertemu sahabat nya.

"Win...koko Winwin" panggil nya lalu orang yang di panggil keluar.

"Oh, Jungwoo-ya" lalu ia menghampiri namja tadi yang bernama Jungwoo.

"Ada apa kemari?" Tanya nya yang bernama Winwin.

"Ko sini sini" lalu Jungwoo menarik tangan Winwin dan mereka duduk bersebelahan di tempat duduk yang ada di teras.

"Aduh, jangan di tarik dong" Winwin melepas kan tangan nya dari genggaman Jungwoo.

"Hehe, maaf" maaf Jungwoo.

Winwin menghela nafas "yaudah, kenapa?" Tanya Winwin.

"Uhmm, ko, kan kemarin aku udah beri tau kalo Park Jihoon yang aktor itu meninggal" lalu Winwin mengangguk.

"Nah, tadi aku kan bosen trus nyari lagi kasus yang sama tapi! Ini beda dari Jihoon, kalo Jihoon kan meninggal karena sakit itu kan, lah ini bunuh diri!" Lanjut Jungwoo.

"Hah? Siapa nama nya? Dari grup mana?" Tanya Winwin yang memang sudah berstatus sebagai kpopers.

"Nama nya Lucas dan dia dari WayV" Jawab Jungwoo.

"Oalahhh Lucas toh" lalu Jungwoo menatap Winwin bingung.

"Loh, koko udah tau?" Tanya Jungwoo.

"Hah? Ya Iyalah, udah lama aku tau nya, masa kau baru tau sekarang sih?" Tanya Winwin lalu Jungwoo mengangguk.

"Aduh, gimana sih kamu kok gak tau padahal dia dari WayV" Winwin menepuk jidat nya.

"Yakan aku baru tau WayV jadi wajar lah" ucap Jungwoo yang merutuki ke bodohan nya.

{Till we meet again}

Jungwoo kini menonton Channel youtube NCT.

Ia hanya diam, memikirkan para member yang kini tengah berusaha tersenyum kembali tanpa Lucas.

Jungwoo menghela nafas pelan "kenapa aku baru tau sekarang?" Gumam nya masih saja merutuki ke bodohan nya.

Lalu Jungwoo yang awal nya tidur tengkurap kini terlentang.

"Seandainya aku bisa kembali ke masa lalu" gumam nya memikirkan bagaimana perasaan Lucas sebelum meninggal.

"Ya Tuhan, saya ingin kembali ke masa lalu dan menjadi orang terbaik untuk Lucas dan mengubah masa lalu kelam nya" mohon Jungwoo pada Tuhan tapi ia tahu ke mohonan nya tidak akan pernah terkabul kan.

Lalu tanpa Jungwoo sadari ia menutup mata nya dan tertidur.

TBC

Till we meet again [Luwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang