chapter 2 - terkabul?

98 12 0
                                    

"para penumpang harap bersiap-siap karena pesawat akan mendarat.."

'hm?'

"Sekali lagi, penumpang harap bersiap-siap karena pesawat akan mendarat"

'hm? Dimana ini?..' lalu ia membuka mata nya perlahan.

"Di mana ini?" Gumam nya.

"Permisi tuan, tolong persiap kan barang-barang anda, karena pesawat akan mendarat sebentar lagi" ucap sang pramugari.

"Huh?...barang-barang?.." ia bingung lalu mencoba untuk mengembalikan nyawa nya dan ia kaget karena ia berada di pesawat.

'h-huh? Sejak kapan aku naik pesawat?' batin nya.

"Saya permisi tuan" lalu pramugari itu membungkuk dan pergi.

Ia masih merasa bingung, lalu ia mencari dompet nya lalu mengeluar kan KTP nya.

Nama : Kim JungwooTempat/tgl Lahir : Gunpo, 19-02-2001Jenis Kelamin : laki-laki    Alamat : Sanbong-Dong          RT/RW : 009/002          Kel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Kim Jungwoo
Tempat/tgl Lahir : Gunpo, 19-02-2001
Jenis Kelamin : laki-laki   
Alamat : Sanbong-Dong
          RT/RW : 009/002
          Kel.Desa : Neo    
          Kecamatan : Sananwetan
Agama : Non Religius
Status Perkawinan : -
Pekerjaan : -
Kewarganegaraan : Indonesia
Berlaku Hingga : Seumur hidup

Ibarat kan kek gitu :v

"Ok, ini masih gw, tapi kok..." Lalu Jungwoo melihat kesekeliling nya.

"Aghh, yaudah lah aku ikutin alur nya aja" lalu ia mulai turun saat pesawat sudah mendarat.

Saat sampai di bandara, ia terkejut karena ini bandara Korea Selatan!

"H-hah?! K-kok aku--" lalu dengan tergesa-gesa Jungwoo mengambil Hp nya dan menyalakan nya, di lihat nya kini Senin, 30 Mei 2018.

"Hah?! What?! Aku kembali ke masa lalu?!" Kejut Jungwoo lalu ia terdiam dan mengingat lagi kejadian sampai ia bisa ke masa lalu.

"Tadi aku tak sadar kalo aku tidur? Lalu sebelum tidur aku...." Lalu Jungwoo mengingat lagi permohonan nya sebelum nya.

"Aha! Aku memohon untuk mengembalikan aku ke masa lalu!" Ingat Jungwoo lalu ia mulai tersenyum.

"Jadi aku bisa menghentikan Lucas dari bunuh diri nya, yess!" Pekik Jungwoo girang lalu langsung ke depan bandara dan memanggil taksi lalu ke hotel.

TBC

Till we meet again [Luwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang