Sudah 1 bulan Lucas dan Jungwoo menjadi sepasang kekasih.
25 Agustus yang awal nya hari meninggal nya Lucas kini berganti menjadi hari anniversary Lucas dan Jungwoo.
Lucas kini memperkenal kan Jungwoo ke para member dan tentu nya boss nya.
Awal nya perusahaan ingin memberitakan tantang Jungwoo tapi kata Jungwoo "jangan, masih belum saat nya" Lucas dan boss nya bingung tapi tetap menuruti apa kata Jungwoo.
{Till we meet again}
Lucas kini pulang malam jadi Jungwoo kini sendirian di rumah.
"Sudah lama aku berada di sini, kapan aku pulang?" Gumam nya dengan duduk di sofa sembari mengangkat kaki nya ke sofa.
"Sekarang"
Jungwoo terkejut karena suara yang tiba-tiba ia dengar.
"Apa itu kamu?" Tanya Jungwoo melihat ke atas walau tak ada apa-apa.
"Iya"
Jungwoo hanya mengangguk kecil tapi sebelum itu ia meminta izin untuk memberi ia waktu untuk meninggal kan surat untuk Lucas.
{Till we meet again}
"Aku pulang.." ucap Lucas yang melepas sepatu nya lalu memasukan nya ke rak.
"Jungwoo?" Panggil Lucas tapi tak ada jawaban.
'hmm, mungkin ia sudah tidur di kamar' batin Lucas lalu segera ke kamar Jungwoo untuk melihat namja manis itu.
Saat ia sampai di ranjang Jungwoo, Lucas tak melihat siapa pun di sana.
'kenapa tak ada? Apa di kamar ku?' lalu Lucas ke kamar nya tapi lagi-lagi tidak ada.
Lucas lalu pergi ke kamar tamu tapi hasil nya juga sama.
Lucas kini duduk di sofa, kini tubuh nya lemas dan wajah nya memperlihat kan kekhawatiran nya.
"Jungwoo, di mana kamu..." Gumam Lucas yang menunduk dan memegang kepala nya, frustasi.
Lalu tak sengaja ia melihat ada sebuah surat.
'apa ini?' lalu Lucas mengambil nya dan membuka nya.
Selamat datang kembali Lucas~
Maaf jika hari ini aku tak akan menyambut mu seperti biasa.
Lucas, kamu harus berjanji pada ku, kali ini saja, berjuang lah tanpa ada diri ku, tersenyum lah tanpa diri ku, bersinar lah tanpa diri ku, jangan mencari ku, jika saat nya tiba, kita akan bertemu lagi, mianhae-yo Lucas... I love you<3From : Jungwoo
To : Lucas<3Air mata Lucas berhasil keluar, ia tak tau lagi harus melakukan apa.
"M-mwo?...g-gak...ini gak mungkin...hiks.." lalu Lucas mulai terisak.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Till we meet again [Luwoo]
RomanceWelcome back again! - - - - - "aku ingin kembali ke masa lalu!" idol kelahiran Thailand dan Tionghoa yang bunuh diri akibat haters, aku ingin mengubah masa lalu nya! - - - - - * Boyslove Story * yg homophobic keluar! * Happy end✓