"woo, kamu yakin mau ke Korea?" Tanya Winwin yang kini membantu Jungwoo menata baju nya ke koper.
Jungwoo mengangguk "iya, toh aku bisa bahasa Korea" jawab Jungwoo dengan pede.
"Hilih, mentang-mentang udah bisa bahasa Korea pede kali kau" balas Winwin memutar bola matanya malas.
"Kau kek orang Medan kalo ngomong kek gitu ko, padahal kau Chindo" ucap Jungwoo lalu mendapat pukulan kecil dari Winwin tapi itu membuat nya tertawa.
{Till we meet again}
"Hati-hati Woo, jangan lupa untuk bawa oleh-oleh kalo pulang nanti" ucap Winwin yang mengantar kan Jungwoo sampai bandara.
"Iya ko, nanti sekalian aku bawa orang Korea ke rumah" lalu lidah Jungwoo keluar.
"Iya iya, kalo kau mengubah sikap cerewet mu" lalu Winwin terkekeh dan Jungwoo cemberut.
"Anjenk kau ni ko" balas Jungwoo sambil mempout kan bibir nya lucu.
"Aww~ neomu kiyowooo~" gemas Winwin sambil mencubit pipi Jungwoo yang menggembung akibat mempout kan bibir nya.
"A-ahh! Sakit ko!" Ringis Jungwoo lalu mengelus pipi nya yang agak memerah.
Winwin hanya haha hehe saja, merasa tak bersalah.
Lalu terdengar suara bahwa pesawat yang Jungwoo naiki akan terbang lalu Winwin dan Jungwoo saling melambaikan tangan dan Jungwoo naik ke pesawat.
{Till we meet again}
Korsel, 12.33 KST, 25 Agustus 2022.
"Ahh, udah berapa lama ya.." lalu Jungwoo keluar dari bandara menuju ke tempat yang selama ini ingin ia kunjungi lagi.
Saat sampai, Jungwoo masuk ke dalam apartemen, ya itu apartemen milik Lucas.
"Tidak berubah juga ya.." lalu Jungwoo masuk dan ke kamarnya, ia lihat baju-baju nya yang sebelumnya masih tertata rapi di dalam lemari.
"Yahh harus nya aku tak usah bawa koper tapi nanti di curigai lagi sama koko" lalu Jungwoo menata bajunya ke dalam lemari yang untung nya masih muat untuk menyimpan baju lagi.
Selesai menata nya, Jungwoo ke sofa yang dekat dengan tv.
'oh ya, kok pintu nya gak ke kunci ya?' batin Jungwoo yang kini duduk di sofa lalu melihat ke arah pintu.
'oh iya, kan aku tau sandi nya' lalu Jungwoo memukul jidat nya, merutuki kebodohan nya sendiri yang bego.
Lalu Jungwoo menyalakan tv dan mencari drakor untuk ia tonton.
Ia melihat drama berjudul 'love me, love you too' lalu ia melihat gambar drama nya, di sana ada Lucas.
'jadi ia juga main drakor seperti permintaan ku ya..' Jungwoo tersenyum lalu segera melihat drakor itu.
{Till we meet again}
"Baiklah para NCTzen! Hari ini kita akan melihat konser NCT tapi! Ini versi semua member!" Ucap sang MC lalu para penggemar yang ada di sana bersorak senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Till we meet again [Luwoo]
RomanceWelcome back again! - - - - - "aku ingin kembali ke masa lalu!" idol kelahiran Thailand dan Tionghoa yang bunuh diri akibat haters, aku ingin mengubah masa lalu nya! - - - - - * Boyslove Story * yg homophobic keluar! * Happy end✓