Disaat white star dan cale sedang rebahan ala anak mager,
tiada hujan tiada gledek tiba-tiba terdengar suara notifikasi di pikiran merekaTungting (suara notifikasinya)
Tes ..... Tes......ehem....halo....cale....oke sudah tersambung.
Kau mendengar suara sesuatu? (cale )
Iya (white star)
Ini aku cale
Siapa? (cale)
Dewa kematian
Hais, sudah kuduga kekacauan ini pasti ulah mu kan,dasar dewa biadab! (cale)
Jahat sekali, tapi gak papa itu sumber kekuatan ku, kutuk aja cale, aku ikhlas kok.
Dasar dewa bajingan masokis.
(ujar cale dengan sinis dan dengan perasaan jijik)Jadi, apa yang harus kulakukan didunia ini,dan kenapa aku dikirim kedua ini, dan lagi kenapa aku dikirim bersama dengan bajingan ini ?
(tanya cale dengan senyum khasnya)Hei, kasar sekali,gini gini sekarang aku jadi Abang mu loh , dasar adik durhaka kamu ya !
(ucap white star dengan nada ngegas)Jadi jawab pertanyaanku ,dewa sialan! (ucap cale yang mengalihkan arah
pembicaraan saudara baru nya dengan nada ketus )Oke jadi ini terjadi akibat kelalaian ku
yang termakan emosi akibat ulah Dewa kecantikan,yang mengakibatkan aku yang tanpa sengaja mengeluarkan aura membunuhku kepada dewa kecantikan,
yang berakibat aku yang tanpa sengaja merusak garis kehidupan kalian,
Dan membuat kalian terpental ke dunia lain .tidak ada alasan khusus kalian dikirim kesini,ini murni sebuah kesalahan.
Tapi karena kalian sudah didunia ini, silahkan nikmati hidup kalian saja dulu disini,
Sedikit informasi tentang dunia ini;
dunia ini merupakan sebuah anime yang berjudul jujustu kaisen yang diadaptasi dari sebuah manga,
untuk rincian anime dan manga nya nanti ku atur.
kalian juga bisa kembali kedunia kalian tapi masih diperlukan waktu yang lama.
tenang dunia ini memiliki perbandingan waktu lebih cepat dari pada didunia kalian sebelumnya.
misalnya ; jika disana 1 tahun maka didunia ini sudah 8 tahun.
untuk keluarga kalian percayakan kepadaku saja.
dan untuk data kondisi kalian dan keluarga kalian yang baru akan kukirim nanti rincian kepada cale.
oke karena waktu ku terbatas , sampai disini dulu saja, nanti kalau ada kesempatan aku akan menghubungi kalian.
sampai jumpa lagi cale.
selama menikmati kehidupan barumu.
Apa maksudmu,jadi ini semua terjadi karena kelalaianmu !
( ucap cale dengan nada marah )Tit..............
ರ_ರ
Dasar dewa sialan !
(umpat cale)
KAMU SEDANG MEMBACA
tofc × jujustu kaisen
Randomtentang cale dan white star yang tiba-tiba dipindahkan kedunia lain oleh cahaya yang muncul tiba-tiba saat sedang baku hantam.