chapter 6

12 1 0
                                    

Akira: hahhhh!?!?!?!

Aurora: Akira!!!!! (Mendobrak pintu dengan keras)

Akira: aurora???

Sfx: "duk duk duk" (Suara langkah kaki naik tangga)

Aurora: Akira!!! Bisa kahh kita bicara sebentar.

Akira: aurora kenapa tiba² kamu...

Aurora; sudahlah ikut saja. (Menarik tangan Akira dan membawa nya keluar kamar nya)

Lisa yang setengah pingsan melihat Akira di tarik oleh aurora.

Aurora: ayoo Akira.

Akira: tu-tunggu sebentar bukan nya kamu ada misi, terus mana ruri?

Aurora: dia aku tinggal sebentar.

Akira agak curiga dengan aurora dan dia membiarkan aurora berbicara nya.

Akira: oke jadi apa yang kamu mau bicara kan?

Aurora: aku mau ngomong soal lisa itu...

Akira: tunggu sebentar kamu kenal lisa?

Aurora bingung dia harus jawab apa. Tiba² lisa memanggil Akira dari kamar nya.

Lisa: ak-akira??

Akira: (menengok kebelakang)

Aurora menarik kerah baju Akira dan mereka berciuman di samping kamar. Lantas Akira kaget dengan aurora.

Aurora; Akira.....

Akira: ............ Hahhh........ Kamu ini kenapa sih kok tiba²

Aurora: aku... Aku hanya kanget saja dengan mu Akira...

Akira: aurora ka-kamu menangis?

Aurora: hahh ohh air mata ini. Ini cuman rasa kebahagiaan ku kepada mu.... bukan sedih

Akira: kamu yakin?


Aurora:iyahh aku yakinn (tersenyum ke arah Akira)

Lisa masihh memanggil Akira dari kamar nya.
Namun aurora menahannya dengan menarik baju Akira dan berkata.

Aurora: akira.... Aku cinta kamu...

Akira: iyahh aku juga kok. Tapi lisa memanggil kau aku harus ke kamar sebentar kamu tunggu sini aja..

Lisa: Akira..... (Melambaikan tangan kek akira...)

Akira: kau memanggil aku tadi.

Lisa: iya, aku cuman penasaran saja apakah aurora membicarakan ku?

Akira: kau kenal dengan aurora.


Lisa: iyah dong aku rival nya aurora selama menjadi seorang Assassin.

Aurora mengintip dan menggeleng kan kepala nya.

Lisa: itu dia aurora sedang mengintip haloo. Kamu cantik seperti biasa nya yahh...

Akira: jadi kalian saling kenal?

Lisa: iyahh dong

Akira: kenapa kau tidak memberitahu ku?

Aurora; ka-karena.... Aku... Eee....

Lisa: karena aku datang mendadak, nahh yaa aurora punya firasat kepada orang yang terdekatnya jadi kalo ada sesuatu terjadi kepada orang terdekat nya dia langsung menghampiri orang yang terdekat nya.

Akira: apa bener yang di ucapan kan oleh lisa aurora?

Aurora: eeee.... Iyah itu benar aku punya firasat terhadap orang terdekat ku.

Akira: kalau begitu kalian saling kenal dong


Lisa: iyahh dong pasti nya...



Aurora terpaksa berbohong kepada akira sebenarnya lisa adalah seorang detektif yang sedang mencari aurora karena aurora terlibat kasus pembunuhan dan akira ini adalah orang biasa yang melihat aurora di tengah jalan sedang kelelahan karena melarikan diri dari lisa namun lisa sudah kenal dengan akira sejak lama di mau menghampiri aurora tapi akira muncul untuk membantu aurora lisa tidak bisa mencegah nya karena aurora masih memegang senjata tajam yang dia umpetin.. Lisa takut kalo akira jadi bahan sandra jadi lisa membiarkan aurora pergi bersama akira...



Lisa: (aku akan menyelamatkan mu akira aku pasti)




Akira: oiya lisa kenapa kau tidak makan bersama saja aku memasak nasi goreng




Aurora: tung-




Lisa: wahhh seperti nya itu ide yang bagus..




Suasana nya sangat canggung aurora sedang memikirkan kenapa lisa bisa tempat di bersembunyi... Dan lisa yang ingin kembali nya Akira.

bersambung.

The Personal Assasin: but he is good at taking care of meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang