JuliXavi • "You and Me"

2K 81 30
                                    

Julian x Xavier

Xavier adalah seorang murid yang terkenal di sekolah "SMA wirabrata". Ia sangat di gemari oleh para betina di sekolah tersebut berkat wajahnya yang tampan.

Ia pun suka mendapatkan rengking 1 disekolah tersebut, dan ia pun menjadi murid kesayangan Guru - guru disana, tidak semua.

Sampai suatu ketika, saat jam pelajaran pertama. Gurunya membawa murid baru, seorang lelaki berambut merah dan mungkin tingginya di bawah dia.

"Baik anak - anak, kita kedatangan murid baru dan dia adalah murid pindahan dari sekolah SMA Wisteria. Silahkan perkenalkan diri kamu" Ucap pak Guru Gord.

"Perkenalkan nama ku Julian William, salam kenal." Ia harus sopan, soalnya ada guru.

"Baik, sebaiknya kamu duduk dimana ya. Oh iya kau duduk dengan anak berambut biru tersebut." Ucap pak Gord dan menunjukan bangku kosong samping Xavier.

'Kenapa gw harus duduk dengan dia?' Batin Xavier

Julian pun berjalan menuju meja Xavier.

Xavier menatap heran dan aneh pada Julian, tapi ia tidak ingin menghiraukannya lagi.

Pelajaran di mulai, Xavier sangat menyukai pelajaran Matematika, baginya matematika itu sangat menyenangkan.

Sedangkan seseorang di samping nya sangat kurang suka dengan pelajaran Matematika, Rasanya ia ingin Turu saja.

Setelah 40 menit berlalu, pelajaran pak Gord selesai juga.

'Yes akhirnya selesai juga pelajaran yang membosankan ini' Batin Julian

Ia melihat jendela sekilas, dan kembali menatap Xavier.

'Boleh juga nih orang gw gebet' Batinnya

Ia pun terus memandangi Xavier, hingga Xavier agak risih dengan tingkah Julian.

'Ni orang napa njir mandangin gw mulu, kenapa juga gw harus duduk sama ni orang prik.' Batin Xavier yg juga memandangi Julian.

"Oy, nama lu siapa?" Tanya Julian pada Xavier

"Xavier Sagara, Dan berhenti memandangi gw seperti itu."

"Loh? Memang nya kenapa? Ga boleh ya? Hihi" balas Julian dengan nada mengejek di akhir.

Xavier jadi sedikit lebih kesal, ia pun mengabaikan Julian dan lanjut membaca buku.

'Pokoknya dia harus jadi milik gw, ga boleh jadi punya orang lain.' Batin Julian

Skip istirahat.

Xavier berjalan menuju loker milikknya, dan saat membuka loker tersebut terdapat surat(?) Dari siapa?

Ia membuka Surat tersebut dan membacanya

'Gw mau lo jadi milik gw'
- J

Xavier makin bingung dengan isi surat tersebut, dan 'J' ? Siapa 'J' tersebut?

Ia pun membuang surat itu dan lanjut ke lokernya untuk mengambil barang yang ia perlu.

Sesampainya di kelas, dia tidak melihat Julian sama sekali.

"Nih anak baru, udah masuk waktu pelajaran masih keluyuran." Ucapnya dan membuka buku pelajarannya

Julian datang dengan baju basah kuyub(?)

Ia pun duduk di tempat nya, dan membuat Xavier terheran - heran Abis ngapain nih bocah?

"Lu....." saat Xavier ingin berbicara, mulutnya di tahan oleh tangan Julian.

ENTERNAL [Mlbb One-shoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang