MarTot • "Moon" (dirubah)

869 41 59
                                    

( Gatotkaca x Martis )
( 18+ )

Req by : Yun_Ft_Ashura

▪ Baku & non baku

Pada malam hari itu, seorang pria bersurai abu sedang meminum teh nya sebelum dia memulai acara konsernya.

"Berapa menit lagi kita akan konser?" Tanya dia pada temannya

"Sekitar 10 menit lagi, lu tenangin aja diri lu dulu sebelum konser" Jawab temannya, Bruno.

"Baiklah terima kasih" ia pun bersandar pada kursi sembari melihat para penonton melalui jendela, sangat ramai sekali orang yang hadir hanya untuk melihat konser dia dan teman - temannya.

Ia kembali meminum tehnya, nikmat.

Beberapa menit berlalu, kini mereka akan memulai konser mereka.

Mereka sudah mempersiapkan diri di balik panggung.

"Hadirin para tamu sekalian, apakah kalian sudah tidak sabar dengan konser ini?"

"Siapp" ucap serentak para penonton

"Baiklah kita tampilkan mereka, silahkan naik ke atas panggung." Grup band yang bernama 'Flock Together'

"Apa kabar semua?" Tanya salah satu Anggota band, yaitu Moskov

"Baik!!!" Ucap serentak kembali semua penonton

"Sudah siap dengan konser?"

"Siap!!!!!"

"Baiklah ayo kita mulai"

Kaja (human vers.) Mulai menyalakan bass drumnya, dengan Martis yang mulai memainkan Gitarnya.

Bruno yang memainkan Piano, dan Moskov yang mulai menyanyikan lagu.

G tau mau taru lagu apa :).

Hari ini adalah malam bulan purnama, dimana para manusia serigala mendapat kekuatan yang akan merubah mereka menjadi manusia serigala.

Ada salah satu manusia serigala yang memperhatikan Martis sedari tadi.

"Sepertinya dengan bermain - main sebentar akan menyenangkan, aku akan rusuhi acara mereka" ia pun meloncat ke arah konser dan menakuti para penonton serta anggota Grup.

"Lari ada manusia serigala" teriak ketakutan para penonton

"Haha manusia lemah, aku baru datang saja sudah takut" lalu ia pun melirik ke arah Martis dan tersenyum, ia pun mendekat ke arah Martis dan teman Martis lainnya memilih untuk kabur.

"T-tunggu aku" ucap Martis dan kembali melihat ke arah sang manusia serigala.

"Apa yang kau mau?" Walau takut ia harus berani

"Aku? Aku hanya menginginkan dirimu"

"Hah? Diriku? Apa yang kau mau dari aku??"

ENTERNAL [Mlbb One-shoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang