Wanwan x Kimmy
(Futa Stories)Kimmy, dan Wanwan adalah sahabat dekat dari sd, mereka tak pernah terpisahkan sampai sekarang.
Sekarang mereka menginjak usia 15 tahun, dan mereka akan lulus dari Sekolah Menengah Pertama.
Dan kalian tahu? Wanwan sangat mencintai Kimmy, dan pernah menembak Kimmy tetapi Kimmy tak bisa menerimanya pada saat itu, ia bilang ia butuh waktu.
Oke back to story.
Kali ini mereka mempunyai pekerjaan rumah yang harus di kerjaan dengan teman sebangku mereka, tentu saja Kimmy dan Wanwan adalah teman sebangku.
"Nanti kerjainnya di rumah gw aja, sekalian di jalan - jalan" - Wanwan
"Baiklah, nanti kau antar aku kerumah ku dulu sebelum datang ke rumah mu"
"Baik, ayo ke kantin gw laper ini Kim"
"Baiklah Baiklah, gw kasihan lihat sahabat gw kelaparan, emang lu ga sarapan?"
"Enggak, hehe"
"Lah? Napa?"
"Gw bangun tadi agak kesiangan, alarm nya ga kedengaran itu pun gw di bangunin kak Zilong." Kimmy hanya terkekeh mendengar jawaban Wanwan, ternyata sifat nya ga pernah berubah dari dulu.
"Oh gitu, lu ga pernah berubah dari dulu."
"Ya, males aja gitu bangun pagi, tapi mau gimana lagi. Oh iya ayo ke kantin gw udah laper banget"
"Eh iya ayo ayo, maaf gw ngajak lu ngobrol mulu jadi ga ke kantin - kantin."
"Gapapa sans, gw juga sering gitu kok sama lu, hahaha"
Mereka pun menuju kantin sambil berbincang mengenai pr yang mereka dapat, mungkin mereka akan sedikit meminta bantuan pada kakak nya Wanwan.
"Lu duduk aja biar gw yang pesan, biasa kan?"
"Iya, makasih banyak Wanwan" Kimmy pun duduk di meja kosong yang memiliki 2 kosong untuk mereka duduk berdua.
Setelah 7 menit, makanan pun datang.
"Maaf membuat mu menunggu lama, ini makanan nya." Wanwan pun menaruh nampan berisi 2 mangkuk bakso tersebut dan memindahkan kursinya agar duduknya bersebelahan dengan Kimmy.
"Oh iya, ini uang nya, maaf aku lupa memberikannya tadi." Kimmy pun mengeluarkan uang kertas dari saku nya dan memberikannya pada Wanwan, namun Wanwan menolaknya.
"Eh, tidak usah aku emang ingin men-traktir mu saja hehe"
"Tidak usah, aku jadi tak enak padamu" Kimmy pun memaksa tetapi tetap di tolak oleh Wanwan, Ya sudah ia menyerah dan memasukan kembali uang tersebut pada sakunya.
"Kimmy"
"Ya?" Kimmy pun kaget Wanwan memegang pipinya, wajah nya menjadi merah seperti tomat.
"Kamu lucu kalo lagi makan, hihi"
"Ga usah begitu, udah ayo makan" Wanwan tersenyum melihat tingkah Kimmy.
Kring!!!
Bel masuk berbunyi, semua siswa berbondong - bondong masuk dari kantin menuju kelas nya masing - masing.
"Eh, Kimmy ayo masuk"
"Ayo"
Mereka pun membereskan bekas makannya, dan segera berjalan menuju kelas.
Sesampainya di kelas.
Mereka berdua pun duduk di meja mereka.
"Oy jamkos oy" ucap teman nya yang tiba - tiba datang, ia adalah Claude, ia adalah murid yang di kenal cukup nakal namun dia juga merupakan murid paling pintar di kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENTERNAL [Mlbb One-shoot]
Short StoryIsinya cuma oneshoot ga jelas yg saya buat. Req? Silahkan, jika itu tidak termasuk ke NOTP saya, saya akan buatkan. Warning🚫 - Craick Ship - this is a bxb and gxg story, if you are homophobic please stay away, and please don't report this story. al...