( Thamuz x Yu Zhong )
( Craick Ship )
( 18+ Maybe? )Di sebuah desa bernama 'Cadia Riverlands' hiduplah seorang lelaki berbadan kekar dan memiliki kekuatan menjadi sebuah Naga, ia adalah Yu Zhong.
Ia di kenal sebagai orang yang baik dan ramah kepada penduduk disana, di karena ia suka membantu dan menolong penduduk disana, ia di sebut pahlawan oleh penduduk disana di karenakan sikap sosialitas yang ia miliki.
Pada suatu hari yang cerah, terdapat berita dari salah satu teman Yu Zhong, Minsittar. Minsittar terus berlari untuk menghampiri Yu Zhong, ini berita yang sangat penting.
"Ada apa Minsittar? Apakah ada masalah yang sangat penting?" Tanya Yu Zhong kebingungan melihat tingkah laku Minsittar.
"Aku dapat kabar dari beberapa orang disini, jika anggota abyss akan menyerang desa kita." Ucap Minsittar dengan wajah gelisah.
"Ada apa lagi mereka kemari? Tidak habis - habis mereka membuat ulah di desa ini."
Yu Zhong akhirnya mengarahkan pengikutnya untuk menjaga di sekitar desa Cadia Riverland, sampai para anggota abyss datang ke desa mereka.
"Terima kasih banyak Minsittar untuk informasi yang kau berikan, besok kita akan melawan para anggota abyss, persiapkan dirimu." Ucap Yu Zhong sembari menepuk bahu Minsittar.
'Bagaimana aku memberi tahu Yu Zhong mengenai hal ini? Para anggota abyss datang kemari untuk mengambil dia' - Batin Minsittar.
Keesokan harinya pun tiba, Yu Zhong sudah bersiap di dekat gerbang desa Cadia Riverlands.
Setelah sekian lama ia menunggu, akhirnya para anggota abyss pun datang.
Dan, ketua dari anggota abyss tersebut ialah, Thamuz.
"Kita berjumpa lagi Yu Zhong." Ucap Thamuz dengan senyuman nya yang seakan mengejek.
"Apa yang kau ingin kan, sehingga datang kembali ke desa kami." Ucap Yu Zhong dengan wajah yang penuh amarah, ia tak suka sembarang orang menginjakan kakinya pada desa Cadia Riverlands kesayangannya.
"Kau belum tahu kabar itu? Sayang sekali, aku kesini karna menginginkan dirimu."
"Diriku? Apa maksud mu Thamuz?"
"Kau belum tahu juga? Tanya kan saja hal itu pada teman dekat mu itu."
"Minsittar?" Yu Zhong pun bertanya sembari mengarah kan dirinya pada hadapan Minsittar.
"Apa yang di maksud oleh Thamuz? Kau berkhianat pada ku?"
"Itu tidak seperti yang kau bicarakan."
"Lalu? Kenapa dia meminta ku untuk bertanya pada mu" Kini amarah Yu Zhong semakin meningkat, berani sekali teman yang dia anggap dekat ternyata berkhianat.
Salah satu teman Yu Zhong menenangkan Yu Zhong.
"Bersabarlah Yu Zhong, aku yakin ia tak memberi tahu mu karna ada sebabnya, bersabarlah kita sedang di serang, ingat itu." Ia adalah, Lapu - Lapu.
Yu Zhong pun kembali melihat ke arah Thamuz yang kini sudah ada di hadapannya.
"Bagaimana Yu Zhong?" Tanya nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENTERNAL [Mlbb One-shoot]
Historia CortaIsinya cuma oneshoot ga jelas yg saya buat. Req? Silahkan, jika itu tidak termasuk ke NOTP saya, saya akan buatkan. Warning🚫 - Craick Ship - this is a bxb and gxg story, if you are homophobic please stay away, and please don't report this story. al...