Dia Jadi Bagian Ku

1 0 0
                                    

Perjalanan kehidupan ku gak berjalan dengan mulus, aku meraih mimpi ku, mewujudkan cita - cita ku, dan mewujudkan mimpi orang tua ku. Dari situ lah orang tua ku mulai membebaskan kehidupan ku. "Karena kamu sudah besar nak, kamu boleh mencari jodoh mu diluar sana, minta bantuan sama Tuhan agar Ia membuka jalan untukmu" Yah begitu lah kata orang tua ku... sebenarnya aku masih ingin melanjutkan prestasi ku yah itung - itung nyari jodoh juga bukan??? disaat yang lain udah nikah aku masih melanjutkan mimpi, berdoa dan yah mana tau Tuhan ngasih jodoh yang terbaik buat aku. Jujur aja aku kadang suka iri sama orang - orang yang pamer mesra di sosial media tapi itu gak nge rugiin aku sama sekali. Dan aku bertemu seseorang yang tipe nya tipe aku banget, pekerja keras, sayang sama keluarga, tinggi dan yah dia juga masih single yang paling utama sih seiman... Dia bernama Jonathan, umur nya 25 dan sedangkan aku 23, gak beda jauh cuman kelebihan 2 tahun tapi itu bener - bener tipe aku banget. "Hai, boleh kenalan? ngomong - ngomong siapa nama mu?" Aku terkejut tiba - tiba ada yang ngajak kenalan pada saat di taman. "oh hai, nama aku Caroline, senang bertemu dengan mu". Pada saat itu aku dan Jonathan bertemu di taman saat kita masih ngampus dan kita berbincang bincang. Setelah lulus, 2 bulan kemudian, Dia tiba - tiba menembak ku menjadi pacarnya, awalnya sahabat saja sewaktu ngampus dan yap akhirnya aku menjadi pacarnya. Ku kira sikap nya dingin karena selama bersahabat dia gak nunjukkin sikapnya, tapi setelah jadi pacarnya aku jadi tau sikapnya... manja banget, perhatian, suka quality time juga, dll. Aku bersyukur banget saman Tuhan dapet dia disaat temen - temen yang lain udah pada nikah lah, lulus lah, dll. "Oh iya mau di panggil apa nih selama kita pacaran??" Kata Jonathan, "Hmm apa yah?? nama aja deh agak geli sih klo pake sayang - sayangan gitu tapi ya klo memang lagi bucin akut boleh deh" ucap ku. "Ok, deal, Oh iya sama karena baru hari ini banget mau kemana?" "umm gimana kalo nge resmi in nya besok aja, jadi sebenarnya pacaran nya sekarang cuman tanggal resmi nya besok aja deh, oh sama karena besok hari pertama pacaran aku pengen ke museum dan besok ketemuannya di taman yah, tau kan?" ucap aku, "tau kok, okeee, oke deh". Disaat pagi hari nya, aku dan dia janjian di taman tempat yang gak jauh dari tempat kita tinggal masing - masing. Dari Taman kita jalan menuju halte bus untuk pergi ke museum nya. Kami berdua naik bus tingkat dan itu bener - bener romantis bangett, bisa ngeliat pandangan kota dan bisa menikmati suasana dalam bis. "woooo keren bangett, gak sabar aku pengen ke museumnya langsung, yakan nath??" "sama, aku juga gak sabar bangett". Jujur saja aku dan Jonathan mirip anak kecil yang di beliin balon sama mama nya. Tak terasa tiba juga di museum tempat kencan pertama kita.

Aku dan KamuWhere stories live. Discover now