Saat selama kedua cowok itu sedang tanding satu sama lain, ada tiga gadis yang sedang menonton sambil bersorak tidak jelas.
"Smash kak Rey! Bikin bang Saga kalah, biar kita bisa minum es doger! Semangat!" teriak Zilla.
'Untung adek sendiri' batin Saga bersabar.
Sudah setengah jam Zila dan kedua temannya menunggu kedua cowok itu, tetapi belum selesai juga.
"Hahay! Gue menang, push up," ucap Reydan.
"Yeyy kak Rey menang!" Sorak ketiga gadis itu.
Selesai melakukan push up, kini Saga duduk di samping Zilla.
"Kok kamu malah nyemangatin Reydan daripada abang sih dek." lesu Saga.
"Hehe, biarin."
"Cuy, traktir--gue haus," ucapnya kepada Saga.
"Huh Oke."
"Cepet pesen, gue pesenin juga," ujar Saga.
"Aku juga bang!" sorak Zilla, Melin dan Kiara.
"Buset, oke dah cepet pada pesen."
"Yeyy!"
Setelah membeli es doger, kini mereka sedang menikmati minuman segar itu.
"Kak Rey kesini sendirian?" tanya Zilla sambil menyeruput es doger.
"Iya, kenapa?"
"Gakpapa, ah.. Seger banget, panas-panas gini emang enaknya minum yang dingin--seger ya kak?"
"Iya."
"Kalung yang gue kasih mana? Kok gak lo pakai," ucap Reydan.
"Ada kok," Zilla mengeluarkan kalung dari balik kaosnya.
Reydan hanya mengangguk, lalu tersenyum senang, ia berfikir jika gadis itu tidak menyukai kalung yang ia beri beberapa bulan lalu dan malah dibuang, tetapi untungnya tidak, gadis itu justru menyukai nya dan memakainya.
🦋🦋
Zilla sedang berada di kamar sambil membaca novel, lalu ia membuka ponsel, ternyata Reydan mengirimkan pesan kepadanya.
Kak Rey🧜♂️
Cari angin bentar yuk?
Ayok!
Oke, gue jemput😘
Kak Rey alay.
😡😣
---------
Zilla tersenyum, lalu ia bersiap-siap untuk jalan berdua bersama Reydan lagi.
Selang beberapa menit, kini Zilla turun tangga dan tiba-tiba ayahnya--Agara menghalanginya.
"Mau kemana?" tanya Agara.
"Mau jalan-jalan sebentar sama kak Reydan," jawab Zilla.
"Oo, tapi pulangnya jangan kemaleman."
"Iya ayah, asalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
Di depan rumah, Zilla menghampiri Reydan yang sedang duduk di atas motor sembari menunggu Zilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYZILL
General FictionKetemu bocah SMP yang lucu, ceria, yang mampu merubah Reydan yang dingin menjadi hangat nan bucin. Awal mula mereka bertemu, saat Reydan pulang kampung ke kota kelahiran sang papa. Saat Zilla hendak beranjak dewasa, apakah Reydan masih ada rasa di...