Warn : Gangbang, frontal.Cast : all member skz x hyunjin
"Kau sedang apa, Hyun?" Tanya Chan karena sedari tadi Hyunjin mondar-mandir berjalan didepan pintu.
"Eoh? Hyung? Aku sedang menunggu Game pesanan ku yang sebentar lagi tiba!" Hyunjin menjawab pertanyaan dengan sangat bersemangat, bahkan tanpa sadar pemuda itu melompat lompat kecil.
Hal itu tentunya membuat yang lebih tua merasa gemas dan ingin rasanya dia segera mengamankan Hyunjin untuk dirinya sendiri.
"Memangnya game seperti apa?" Tanya Chan sekali lagi.
"Game Family Farm! Game ini sangat terkenal loh, karena penasaran aku membelinya!"
Chan mengangguk tanda bahwa ia paham, "Nanti Hyung dan yang lainnya harus mau ikut bermain bersama Hyunjin! Tidak mau tau pokoknya kalian harus main!" Seru Hyunjin merengek.
Chan mengiyakan lagipula siapa yang bisa menolak Hyunjin sang primadona incaran para member.
Kring!
Terdengar suara bel, Hyunjin dengan tergesa-gesa melangkahkan kakinya menuju pintu.
Clek!
Hyunjin tersenyum ketika melihat sang kurir yang membawa sebuah kardus yang cukup besar. Hyunjin buru buru mengambil kardus itu dan memberikan nya kepada Chan setelah itu Hyunjin menandatangani surat bukti.
"Baiklah ayo ajak yang lain bermain bersama!"
◍◍◍◎◎◍◍◍
Semua member kini telah berkumpul, mereka memperhatikan Hyunjin yang sibuk membuka kardus yang berisikan Virtual Reality game itu.
Saat sedang asik memeriksa game yang dia pesan, Hyunjin tanpa sadar melempar kertas berisikan keterangan sinopsis mengenai game tersebut.
Beruntung nya para membernya melihat kertas tersebut mereka membaca sinopsis itu dengan hati hati, lalu diam diam mereka tersenyum penuh arti. Sepertinya game ini akan sangat menyenangkan.
"Sudah selesai! Ayo kita main!" Seru Hyunjin.
Semua member segera memasang Oculus Rift. Dan permainan pun dimulai !
◍◍◍◎◎◍◍◍
Selamat datang di game kami!
Kami harap kamu menikmati game ini!
Misi!
Layani dan puaskan para tokoh utama!
Yes! Or Yes!
Hyunjin mendadak bingung sendiri ketika membaca misi yang diberikan game tersebut dan lebih parahnya tidak ada tombol lain selain Yes. Namun, Hyunjin tetap berpikir positif sehingga dia tetap melanjutkan permainan ini
Dan kini suasana berubah menjadi suasana pedesaan, Hyunjin berada di kamar mandi dengan bathrobe berwarna putih.
Tugas Pertama!
KAMU SEDANG MEMBACA
Camaraderie : Hyunjin Oneshot 🔞
Short Story{ Hyunjin Uke Oneshoot } • Camaraderie › mutual trust and friendship among people who spend a lot of time together. → Hyunjin adalah seseorang yang membawa persahabatan dan rasa percaya kepada orang orang disekitarnya ←