Elf Christmas 🔞

4.5K 101 12
                                    

Warn : Gangbang, Frontal

Cast ; All member skz x Hyunjin

°°°°

Malam ini adalah malam natal, semua anak baik akan diberikan hadiah oleh Santa Claus, itulah yang selama ini dipercaya oleh seluruh orang. Namun, berbeda dengan para member Stray Kids yang malah sibuk menonton video porno.

Mereka berkumpul di ruang keluarga dekat perapian. Mereka semua kini nampak menonton dengan hikmat dan serius.

"Wow, lihat bottomnya sepertinya dia enakan" seru Minho

Saat ini mereka menonton video porno gay, dimana sang pihak bawah di gangbang oleh 6 orang. Sang Pihak bawah berdandan seperti Santa Claus yang memberikan lubang pantatnya sebagai hadiah untuk para top nya.

"Aduh, buat sange aja nih video" seru Changbin.

"Padahal ini malam natal, malah nonton porno" balas Chan padahal sebenarnya dialah yang mengajak para member untuk menonton video porno.

"Andai saja Santa seperti ini ada aku bakal senang sekali tentunya" ucap Felix.

"Kalau ada ya bakal kita gangbang juga, ya gak?" Seru Jisung yang diangguki lainnya.

"Tapi kenapa gak Elf Christmas aja? Kan mereka biasanya polos. Lebih enak di perkosa bukan?" Tanya Seungmin.

"Benar sekali" balas Jeongin.

Tok! Tok!

"Siapa yang tengah malam mengetok pintu?" Tanya Chan kaget.

"Mungkin itu kurir pizza, soalnya aku tadi pesan pizza, hehe" Minho tertawa.

"Yasudah sana ambil" seru Changbin.

Minho mengangguk kemudian pergi menuju pintu namun, saat membuka pintu Minho malah di kejutkan dengan kotak besar yang ada di depan pintu.

"Apa-apaan ini?" Pekik Minho.

°°°°

Semua member kini menatap seorang pemuda cantik yang memakai pakaian Elf yang sialnya tidak memiliki bawahan. Pemuda itu terduduk dengan kaki yang terbuka lebar hal itu berhasil membuat member skz semakin sange. Apalagi pemuda itu menatap mereka dengan tatapan polos.

"Kau memesan ini Hyung?" Bisik Jeongin kepada Minho.

"Tidak, aku saja kaget melihat pemuda ini ada di dalam kotak besar itu" balas Minho jujur.

"Apakah ini hadiah dari Santa?" Tanya Felix.

"Tapi kita bukan orang yang baik" balas Jisung.

"Kenapa tidak tanyakan saja pada orang nya?" Seru Seungmin.

Chan akhirnya memutuskan mendekati pemuda itu, "Hai, kau siapa?"

Pemuda itu mengerjap beberapa saat, kemudian mulai berbicara. "Aku Hwang Hyunjin, Elf yang diberikan Santa untuk kalian"

"Benarkah?" Tanya Seungmin.

Hyunjin mengangguk, "Benar, aku adalah kado natal kalian"

"Jadi apakah kami boleh melakukan apa saja padamu?" Tanya Jisung.

Camaraderie : Hyunjin Oneshot  🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang