Wild Gym 🔞

6.5K 154 9
                                    

Warn : Gangbang sex, bahasa frontal.

Cast : All member x hyunjin

•••••

"Hyung kalian mau kemana?" Tanya Hyunjin kepada Chan dan Minho.

"Ke kamar Changbin, kalau kau sendiri?" Tanya Chan saat melihat Hyunjin memakai kaos oblong dan celana pendek.

"Aku juga mau ke kamar Changbin Hyung, soalnya aku ingin nge-gym" terang Hyunjin.

"Wah pas sekali, kami juga mau nge-gym! Ayo bareng" sahut Minho.

Hyunjin mengangguk semangat, dirinya tersenyum cerah membayangkan tubuhnya yang akan menjadi bugar dan berotot.

Ketiga orang itu kini telah sampai di kamar Changbin. "Bin, ayo gym bareng!" Seru Minho.

Changbin membuka pintunya, kemudian mempersilahkan ketiga orang itu masuk kedalam. Kebetulan kamar Changbin memiliki fasilitas berupa Gym.

"Loh, Hyunjin juga mau ikut?" Tanya Changbin.

Hyunjin mengangguk dengan senyum cerah, "Iya, pengen olahraga bareng kalian"

Changbin mengangguk, kemudian menuntun ketiga orang itu menuju Ruangan Gym miliknya.

◍◍◍◎◎◍◍◍

Hyunjin menatap para Hyung-nya yang sedang mengangkat barbel yang cukup berat. Karena penasaran akhirnya Hyunjin juga mencoba mengangkat barbel.

Pemuda Hwang itu menungging sembari berusaha mengangkat barbel yang ada di depannya.

"Nghh..." Desah Hyunjin, dirinya baru sadar bahwa ternyata barbel ini cukup berat.

Dirinya berusaha untuk mengangkat barbel itu, dirinya masih menungging dan mencoba untuk mengangkat barbel, "Nghhh....ah..."

Desahan Hyunjin terdengar oleh Chan, Changbin dan Minho. Ketiganya menghentikan aktivitas mereka kemudian menatap Hyunjin yang masih berusaha mengangkat barbel.

"Nghh..." Hyunjin terus berusaha tanpa menyadari bahwa desahannya mengundang nafsu ketiga Hyung-nya itu.

Chan, Changbin dan Minho menatap bokong Hyunjin yang sedang menungging belum lagi pemuda itu berkeringat karena usahanya untuk mengangkat barbel. Hal itu membuat mereka bertiga merasa panas belum lagi bagian bawah mereka yang kini berdiri hanya karena mendengar desahan Hyunjin.

"Nghh...berathh bangethh, ngh"

Cukup, ketiganya tidak tahan lagi. Tapi tak ada yang bisa mereka lakukan selain menunggu Hyunjin.

"Jin..." Panggil Chan.

Hyunjin berbalik menatap ketiga Hyung-nya, wajah Hyunjin memerah dengan peluh yang membuat dirinya semakin menggairahkan. Hal itu juga membuat ketiganya semakin Horny, ingin rasanya mereka langsung menyetubuhi orang didepan mereka dengan kasar.

"Iya Chan Hyung, ada apa?" Tanya Hyunjin.

"Mau dibantu gak?" Tawar Chan.

Hyunjin mengangguk dirinya tidak sanggup mengangkat barbel itu sendirian jadi mungkin saja Chan bisa membantu dirinya.

Chan mendekati Hyunjin, dirinya sengaja berada di belakang Hyunjin. Hyunjin tidak merasa keanehan apapun jadi dia mendekat kan punggungnya ke dada bidang milik Chan.

Camaraderie : Hyunjin Oneshot  🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang