"Baiklah kita mulai!!!"
Semua orang tidak menjawab karena keluarga mereka baru datang jadi pada masing-masing mengobrol, jadi suara itu berteriak.
"Halo!"
"Perhatian semuanya! Kita akan mulai!"
"Iya mulai saja" Cale berbicara malas diatas tempat tidur.
"Benar kata cale mulai saja" kata Kim roksoo lalu menambah kan
"Ah benar! Cale aku lupa mengatakan padamu! akhirnya aku jadi CEO dan aku menghapus jam lembur, aku sangat senang!"
"Ya selamat" kata Cale dengan datar.
"Wah itu beneran!? Gila aku iri, pemimpin tim-nim kapan kau akan menghilangkan jam lembur didunia kita!" Park jin tae Earth 2 yang berkata tiba-tiba.
"Jin tae, tidak ada bisa-bisanya kau bilang seperti itu padahal kerjaan mu masih banyak!" Lee Seohyun Earth 2.
"Ap-apa tidak!"
"Pfft, hahaha jin tae-jin tae" orang-orang Earth 2 tertawa semua.
💢 Pengawas melihat itu mengernyit karena tidak diperhatikan.
"Uuuh, kalian baiklah"
"Pertama kita akan menggulir dadu untuk menentukan kalian akan me reaction dari chapter mana ke chapter berapa"
"Jadi bisa dibilang ini reaction chapter acak dan sebelum itu agar kalian tau, kita akan me reaction bagian prolog dulu"
"Karena prolog adalah awal alur dari cerita kalian, jadi ada yang panjang dan yang pendek"
"Dan kalian bisa request ingin melihat chapter berapa, bebas"
"Mm baiklah, itu bagus juga kurasa menarik itu POV nya Kim dokja dan Cale hahaha" Han Soyoung tertawa dia tidak sabar.
"Hoo, benar aku tidak sabar melihat pikiran anak kita, benar kan hades hohoho" persephon.
"Mm benar, bukankah kau bilang bertahan hidup dengan Kim dokja yang selalu mengorbankan diri sendiri itu menarik"
"Ah dan Cale juga aku penasaran isi otak itu hahaha" Kata Kim rookso menggoda Kim dokja dan Cale.
"K-kau Han Soyoung, Kim roksoo-ssi!!!" Kim dokja tidak kuat.
Cale yang melihat semua ditempat tidur 'Aku tidak perduli, biarkan saja, bodo amat, aku ini sedang bercinta dengan kekasihku' dengan memeluk Raon yang disampingnya.
"Haha dongsaeng-dongsaeng kau memang lucu"
"Kim dokja juga mereka hampir sama"
"Hahaha" semua orang tertawa baik yang duduk di sofa di atas karpet.
"Pfftt, tidak ku sangka kau mengabaikannya tuan muda cale haha" Rosalyn tertawa.
"💢...💢" Cale dan Kim dokja mengernyit.
Saat semua orang tertawa, ada yang memecahkannya.
Halo
Halo
"Maaf mengganggu kalian tertawa kita harus mulai"
"Ah baiklah" semua orang mengangguk
"Baik mulai dari siapakah kita akan mulai?"
"Mm Kim dokja/Cale" dua orang berkata bersama, ya tak lain memang Cale henituse dan Kim dokja.
"Haha, aku terserah" Lee Seohyun earth 2, Alberu
"Pfftt aku sama" Yoo sangah
"Uuuh Mm baiklah kita akan mulai dari Kim dokja dulu karena pertama yang aku dengar adalah Cale dan prolog cerita Kim dokja adalah panjang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reaction TOCF and ORV
Fantasy"Haa, kurasa aku tidak bisa membiarkan ini" "Karena aku masih mengembangkan hati nurani aku akan melengkapi kekurangan 1% mu itu" - "..Sebagai gantinya kuharap kau merespon surat anonim ku" - - "Baiklah kita mulai!!!" ••• Hiatuss 人 Fanfic karya send...