Karena merasa Cerita ini masih gantung, thor memutuskan untuk menulis epilog ini.
Kei dan Shoyo meninggalkan teman teamnya yang terkejut karena bom yang mereka lemparkan. Kei menarik Shoyo keluar dari gym, karena belum siap menjawab pertanyaan dari anggota team lainnya. Kei mengajak Shoyo kembali menganti baju dan masuk ke kelas. Kei mengantar Shoyo ke kelasnya dan berpesan dia akan mengajak Shoyo untuk makan bersama di rooftop. Tidak lupa juga Kei mengirim pesan kepada Yama, untuk memberitahukan dia dan Shoyo akan bolos latihan dan akan menjawab semua pertanyaan teman team setelah latihan pulang sekolah.
Seperti yang di janjikan Kei menjemput Shoyo dikelas, tapi yang dia terkejut melihat semua anggota team di depan kelas Shoyo. Kei menghela napas kasar, menarik Shoyo pergi dan di ikuti semuanya. Kei tahu sekarang bukan makan siang saja tapi juga menjadi sesi tanya jawab. Sesampai di atas rooftop mereka duduk melingkar, tapi Kei menarik Shoyo duduk di sampingnya. Semua teman team hanya melihat hal itu dengan tidak percaya, Kei yang sarkas bisa selembut ini dengan Shoyo.
Shoyo sangat takut dengan tanggapan teman- temannya nanti, kalau mereka tau hubungannya dengan Kei. Tapi saat melihat raut wajah Kei yang tenang, membuatnya juga tenang. Sebelum memulai pertanyaan, Kei sudah berpesan jangan bertanya apa- apa dengan Shoyo, cukup dia saja yang menjawab pertanyaan mereka. Semua anggota teak sadar betapa protektifnya Kei terhadap Shoyo, itu yang memembuat meraka merasa lega.
Saat semua memberi pertanyaan Kei menjawab pertanyaan dengan tenang, dia jujur tentang Shoyo yang mengungkap perasaan tetapi dia tidak mengatakan tentang hubungan satu minggu coba- coba mereka. Mereka mengusik Shoyo hingga dia merasa malu, tetapi Kei yang berdehem biasa dan semua terdiam.
Setelah selasai menjawab pertanyaan mereka Keipun berkata
"Kalau kalian merasa jijik terhadap hubungan kami tidak apa, tapi jangan pernah mengusir Shoyo dari club volly"
Daichi dan Sugawara saling berpandangan dan tersenyum dan Daichi menjawab
"Hubungan kalian adalah hak kalian, kami tidak akan melarangnya"
Semua mengangguk setuju, Shoyo melihat Kei dan tersenyum dengan gerak bibir "Arigtou Kei", Kei hanya memandangnya lembut.
Makan siang itu di nikmati bersama dan kadang ada usikan dari Tanaka dan Noya yang mengusik dua pasangan itu yang membuat Shoyo malu dan Kei kesal. Kei dan Shoyo bersyukur mendapat teman yang bisa menerima mereka apa adanya.Dah End beneran End ya
Makasih yang sudah membaca cerita Ini dari awal dan akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Week Lovers..✔(End)
Teen Fiction"Hanya Seminggu, kamu menjadi kekasihku. Dan setelah itu aku akan melupakan Kamu. Dan Kita akan kembali seperti awal lagi. Aku Janji....