Sedikit pessn dari Thor
Untuk ff kali ini,, Thor sengaja tidak memasukan semua anggota Karasuno, karna thor hanya ingin fokus tentang TsukiHina saja. Jadi untuk yang suka pemain lain Thor minta maaf ya..🙏🙏✌✌✌✌
Back to Story......
Shoyo Pov...
Enam hari ini adalah hari terbaik dalam hidupku. Kei bersikap seperti 'kekasihku'dengan baik. Bahkan dia menjawab pesan ku, meski sifat sarkas masih ada, tapi tak banyak seperti hari lainnya. Hari ini aku sangat kecewa, karna Kei lebih memilih Yama dibanding denganku. Aku tahu dia tak mau teman team tau tentang perjanjian kami, tapi hari ini adalah hari terakhir kami makan bersama. Nafsu makanku menjadi turun dan kuputuskan kembali kekelas tanpa menghabiskan makananku. Setelah beberapa lama, akupun mengirim pesan kepada Kei.
Saat pulang latihan, tak sengaja kumendengar Yama mengajak Kei pulang bersama. Kuputuskan untuk lebih dulu ketaman dengan sedikit harapan semoga Kei menolak ajakan Yama, Karna aku tahu kalau Kei tak menolaknya karna Yama adalah sahabat baik Kei pasti dia takkan bertemu denganku.
Saat sampai di taman, kududuk di kursi yang sama. Ku melihat kelangit dengan sedikit harapan semoga Kei datang. Sedikit terkejut dengan bunyi pesan dihandphoneku.shaltyshima💕:"Dimana?
Aku agak terkejut dengan pesan ini, soalnya pertama kali Kei mengirimku pesan, dengan segara aku membalasnya
Me: "ditaman, aku menunggu disini"
Send..., artinya Kei tak pulang bersama Yama, Aku tersenyum senang dan menunggu Kei. Setelah beberapa menit, Kei tiba dan aku berbicara tentang tujuan ku meminta dia bertemu dan setelah selesai, kami memutuskan untuk pulang. (percakapan ada di chapt sebelumnya Thor lagi malasnya,,gomen😁😁)
Setelah berpisah dari Kei, aku merasa sangat sedih. Tidak terasa seminggu mau berlalu,hari berlalu begitu cepat dan tinggal esok saja kami menjadi Sepasang " Kekasih". Aku berharap esok Kei juga ingin meneruskan hubungan ini dan menjadi kekasihku yang sebenarny. Aku tidak ingin memutuskan hubungan karena Aku sangat mencintainya, sangat -sangat mencintai,Kei adalah cinta pertamaku, dan mungkin akan selalu menjadi orang yang berharga di hatiku. Tanpa terasa aku telah sampai di depan rumahku. Setelah menenangkan diriku, aku masuk ke dalan rumah dan memberi salam dan langsung menuju kamarku.
Setelah selesai makan dan mandi, aku mengambil handphone dan mengirim pesan kepada Kei, untuk kencan besok, dan sesudah Kei membalas, aku meletakkan handphone dan naik ketempat tidurku, dan memikirkanntentang hari esok.
Malam ini aku benar- benar tidak bisa tidur. Memikirkan apa yang harus kulakukan besok dan hari selanjutnya. Memikirkan setelah besok, hubunganku dengan Kei akan kembali menjadi teman tim saja, membuatku ingin menangis. Mungkin semua akan heran mengapa aku jatuh cinta dengan Kei. Padahal banyak gadis cantik di sekolahku, alasan yang paling tepat adalah karna semua yang aku inginkan semua ada padanya. Tampan,tinggi,pintar dan juga pandai memblokir bola. Aku tau dia suka sarkas tapi , aku tau dia hanya ingin membatasi dirinya dengan yang lain.
Aku benar-benar tidak bisa tidur malam ini. Saatku melihat jam di dinding kamarku sudah menunjukkan pukul 03.00 pagi, empat jam lagi aku bertemu dengan Kei, akhirnya kuputuskan untuk tidak tidur hari ini karena takut bangun terlambat dan kencanku jadi batal hari ini. Jadi aku memutuskan untuk mencaritahu tempat yang bagus untuk kencan di Miyagi. Setelah menemukan tempat yang cocok untuk berkencan dan mengatur semua agar berjalan lancar. Aku merasa lega dan kembali melihat jam yang ternyata sudah menunjukan pukul 05.00 pagi, kumengambil handphoneku dan mengirim pesan kepada Kei
Me:"Ohayou Kei🥰🥰"
Send.. sambil menunggu balasannya, Aku memutuskan ke dapur untuk minum air dan memberitahu mama kalau hari ini aku akan keluar seharian dan tidak akan makan dirumah. Dan mama menyetujui tanpa bertanya lebh dan itu membuatku senang. Aku langsung menuju kamarku dan mengecek handphoneku dan ternyata sudah ada balasan dari Kei
KAMU SEDANG MEMBACA
One Week Lovers..✔(End)
Novela Juvenil"Hanya Seminggu, kamu menjadi kekasihku. Dan setelah itu aku akan melupakan Kamu. Dan Kita akan kembali seperti awal lagi. Aku Janji....