PROLOGUE - 1 - 📖

491 60 31
                                    

«--🎻☘️🎆--»

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

«--🎻☘️🎆--»

(halo): hanya author yang numpang lewat

[Note: desa (name) itu rata-rata penduduk nya punya sihir]

«--🎻☘️🎆--»

(Name) POV

[Flashback]

Sudah 1 tahun kakak ku gak pernah ngabarin aku di rumah. Yaa kalian semua pasti tau kan siapa kakak gw?

Tunggu....atau jangan-jangan lu pada gak tau nih ;-;?

Ekhem-seperti yang sudah kalian lihat di chapter paling awal. nama kakak gw adalah Hayagawa fumihito, atau bisa di panggil Hito. Dan gw sendiri adalah Hayagawa (name), atau bisa di panggil (name) aja.

Nah, kembali ke topik awal. Gw sebagai adek nya yang UwU dan meresahkan ini gak tau kemana kakak gw.

1 tahun yang lalu sih kata-kata terakhirnya dia bilang "gw mau nyari kayu bakar di hutan, gosah ngikut lu. Ntar lu malah jadi beban di pertengahan jalan, walaupun lu enak sih di jadiin tumbal buat makanan beruang liar ntar"

Lah bro-?

Lu nyari kayu bakar atau nyari permata anjer?? 1 tahun kok gak balik-balik ke rumah, tanpa kabar pula!

Masih untung lu ninggalin gw duit buat idup, lah ini!? Gw gak di kasih anjirrrrr!!! Kakak macam ape lu >:(!? Untungnya tetangga gw baik masih mau ngasih gw makan 1 tahun. Tapi gak enak juga lah, masa gw harus numpang makan ke tetangga :')?

Lalu masalah yang kedua adalah....kakak gw ninggalin gw yang masih belum bisa ngedaliin sihir.

Hooh, gw punya sihir. Keren gak :v? Bisa jadi over power nih gw 😎

Eh tapi kan yang ngetik nih cerita author bitha yak-...gak jadi over power di sihir dah, kek nya gw over power di takdir aja.

(Ape lu njer, manggil-manggil gw)

Lah, author nya muncul. Ekhem- back to topic again ges.

Gw punya sihir, tapi gak pernah di pakai. Bahkan gw Ama author nya sendiri gak tau sihir gw apaan 🙃, kata author nya sih yang tau sihir gw itu cuman kakak gw yang lagi cosplay jadi bang Toyib ini.

Tch, kusso yaro.

Mau nanya ke hito, tapi dia nya gak balik-balik. Mau belajar sihir, tapi takut nya sihir gw malah bom atom kan gak lucu satu desa gw tinggal jadi tanah rata doang.

Jadi pada akhirnya gw memutuskan untuk....turu ;)

Iya turu. Cape gw selama satu tahun si hito gak ada kabar sama sekali, mana gak dapet THR pula :(

//Buka hp
//Bikin status

//Buka hp//Bikin status

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Find my way || Twisted Wonderland × ReaderWhere stories live. Discover now