2. Hi, Dira!

18 6 0
                                    

Aku punya temen online 'kan di Instagram.
Terus dia nawarin, 'eh, mau masuk group chat Army, gak?'
Yaaa, aku mau-mau aja lah. Lagian aku gak pernah masuk ke group fans.

Awalnya aku gak kenal siapa-siapa selain temen online aku yang itu, sama salah satu adminnya.
Cuma nimbrung kalo topik pembicaraannya lagi seru aja.

Terus tiba-tiba ada yang gelud gitu, dan ternyata mereka saudara.
Di group itu emang ada sepasang saudara yang hobinya gelud.
Nah, pas aku mau nimbrung ditengah-tengah aksi antar saudara itu, eh malah aku juga terseret ke aksi itu. Padahal aku 'kan gak berniat ikut-ikutan ( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀)

Jadinya, aku yang gelud sama orang itu. Dan.. yang lainnya cuma nonton.
Bahkan saudara nya yang awalnya gelud sama orang itu, jadi ikutan nonton.

Sebenernya, waktu itu gak tau orang itu siapa. Ternyata, namanya Dira. Fyi, nama Dira itu sering banget disebut di group itu. Jadi aku penasaran siapa Dira. Habis kejadian kita gelud kita kenalan lewat chat pribadi.

Pertama kali aku kenal sama saudaranya Dira, baru setelahnya aku kenal sama Dira.
Dulu kalo aku chat pribadi sama Dira, aku ngerasa canggung banget. Kebalikannya waktu aku chattingan sama saudaranya Dira.

Eh.. semakin lama, aku kalo chat sama saudaranya Dira, malah jadi canggung.

Dan, semakin lama aku deket sama Dira karena sering chattingan sama dia.
Gak ada rasa canggung lagi.
Dira juga sering ngirim chat absurd, tapi kenyataannya aku yang lebih sering kirim chat absurd ke dia.
Dira juga lama-lama jadi sering curhat ke aku.

Srry, klo crtanya gak nyambung n bahasanya yang berbelit-belit >_<
Bcs, aku juga sedikit lupa sama awal pertemuan aku sama Dira.

Maaf kalau ada typo, ygy!

Okk, see u later!!
- Chuaa

WEIRD FRIENDSHIP  (w/ PEJUS) {PEnyuka ahJUSsi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang