Oke, everyone ✋🏻💫.
Sebenernya tuh pas nulis chap ini, didalam lubuk hatiku yang paling dalam, aku ketawa ngakak.
Karna, perkenalan aku sama Gladys ini random bangettt, gilaaaaa.
Awalnya ghibah, jadi bisa demi sedikit sedeket inii.Masih awal di gc Army itu. Army fandom BTS ya, bukan Army = tentara!
Salah satu member gc itu ada yang ngaku-ngaku— err, bisa dibilang halu.
Nih aku sebutin kehaluan dia apa aja.
1. Tinggal di Maldives.
2. Punya rumah diberbagai negara termasuk Indonesia.Ada lagi nih 1 orang yang halu juga yang buat sedikit iri, tapi itu DULUNYA. Setelah aku pikir-pikir lagi, aku nyesel iri dulu.
Awalnya aku diskusi sama Dira. Dira bilang sebenarnya dia curiga juga, sempet Dira diskusi sama Gladys?
Terus si Dira bilang,
‘coba aja kamu diskusi pribadi sama si Gladys’
Dira kasih tuh no. WhatsApp si Gladys.Fyi, Dira sama Gladys kayaknya kenalan juga karena grup itu.
Yaa.. kali mungkin ya.
Coba aja yang ngerasa salah satu nama samarannya ‘Dira’ dan ‘Gladys’, mohon klarifikasi 🙏🏻Aku spill ya, chattan antara aku sama Gladys.
Cringe, ‘kan?
Pokoknya, awal chattingan harus pake bahasa yang sopan, baru deh selanjutnya pake bahasa.. yangg eummm.. u know lahh, wht i mean.
Sumpah, jijik kalo ngeliat first chat antara aku sama Gladys.
Jadi kita diskusi tuhhh tentang kehaluannya si orang yang ngaku-ngaku itu.
Bukan diskusi sih, lebih tepatnya ngegosip atau ghibah?Aku sebenarnya pengen ngebongkar kehaluan si orang itu, tapi aku gak mau nambah dosa.
Suatu hari, si Gladys ngajak teleponan dihari Jumat, kalo gak salah. Digrup Army itu.
Alasannya sih, karena dia pas Jumat sendirian di rumah, jadi dia takut terus ngajakin.
Yang mau cuma aku sama Dira. Yang lain cuma bisa read atau gak di read sama sekali, padahal di gc itu banyak loh membernya.
Positive thinking aja, mungkin pada sibuk?Dira bikin grup yang membernya cuma ada aku n Gladys.
Alasannya Dira, biar gak ngeganggu member yang lainnya kalo mereka doang yang ngebacot disitu.Kita diskusi jam telepon nya jam berapa.
Gladys sih bilang siang aja pas abis Dzuhur. Yaudah aku iya-iyain aja, kebetulan juga aku abis kerkom Ipa.Habis teleponan, Gladys protes ke aku tentang.. Dira pas lagi ditelepon kalem, tapi kalo lagi chattingan biasa selalu barbar.
Emang sih.. kalo si Dira kalem, jadi GAK SERU TAUU!!
Soo, pesan buat Dira.
Kamu barbar saja yaa, daripada dihujat sama teman-teman kamu yang taunya kalo itu orang yang barbar bukan tipikal orang yang kalem.•••
Awal aku kenal Gladys cringe banget ‘kan? 😊
Srry, kalau ada typo(s)!!!
Dan bahasa yang berbelit-belit!!• Chuaa
KAMU SEDANG MEMBACA
WEIRD FRIENDSHIP (w/ PEJUS) {PEnyuka ahJUSsi)
No FicciónPernah merasakan pertemanan yang terhalang oleh jarak? Yup, kami bertiga juga merasakan hal itu. Kami hanya teman virtual, yang... berhubungan semakin dekat? Atau aku saja yang merasakan hal itu? Warning! • Crude language • Standard language • Silly...