Waktu berlalu terasa begitu cepat sekali.Bella akhirnya sembuh dan dalang pembunuhan,yang membuat bella terbaring berhari- hari di rumah sakit telah tertangkap dan diberi hukuman seumur hidup.
Dan kini Bella bersama teman- teman- nya,berada di rumah Andrian.Nadia juga ada bersama mereka.dan mereka juga terlihat begitu bahagia sekali.Sementara Riska telah menikah dengan Yudha dan begitu juga dengan camelia dan Billy.
Sekarang Billy dan camelia juga telah memiliki 2 orang anak.billy berharap Yudha dan Riska seperti mereka.Ditempat lain:
Fahri mengingat pertemuannya dengan Bella saat mereka berada di rumah sakit.Pemuda itu juga menga- takan sesuatu yang membuat Bella tersipu malu.Fahri mengakui kalau dia menyukai Bella dan mencintainya saat pandangan pertama.Fahri juga tau kalau Vino menyukai Bella,sama dengan dirinya.tapi dia belum bisa mengungkapkan perasaannya pada gadis yang bernama Bella,yang tidak lain,adik sahabatnya sendiri.sedang kan vino,hari- demi hari telah melaku- kan pendekatan dengan Bella.tapi Bella biasa aja,dan menganggap vino hanya sebagai sahabat bukan pacar/kekasih.
Aduh,kok jadi cinta segitiga ya... hehe 🤭🤭🤭
Siapa yang setuju kalau Bella dan Vino...💙❤
Atau Fahri dan Bella...💛💚💕, Tulis di komentar ya.Kembali ke Fahri,
Fahri akhirnya memutuskan kalau dia akan mengungkapkan perasaannya dan melamar gadis itu di hadapan orang tuanya(bella). Fahri meng- hubungi seseorang agar segera mene- muinya.lalu Fahri pun berbicara lewat telepon yang langsung dijawab orang yang diseberang sana.
"Assalamualaikum,"Fahri.
"......"
"......"
"......"
"......"
"....."
"Assalamualaikum,"Fahri.
"....."
Setelah memutuskan telponnya,Fahri menghubungi dan memberitahu Yudha dan Billy untuk datang ke acara nya nanti malam.tentu saja Yudha dan Billy tidak menolak karena mereka juga sudah lama tidak berkumpul dan tak sabar menemui Fahri nanti malam.
Jam pun menunjukkan pukul 17.00, Bella dan teman- temannya pun pulang ke rumah masing- masing.
Sampai dirumah dan didalam kamar, Bella pun menuju kekamar mandi untuk membersihkan dirinya. Setelah mandi dan berpakaian lengkap,Bella keluar kamar.lalu menemui Orang tua nya yang berada diruang tamu dan duduk diseberang kursi sofa yang agak jauh dari Orang tuanya. Setelah itu,Orang tuanya memberi tahu kalau Fahri mengundang Bella juga Orang tuanya datang nanti malam ketempat Fahri berada.
Bella tentu saja tidak menolak dan akan pergi bersama kedua Orang tuanya.
***Malamnya.
Yudha,Riska,Billy dan juga Camelia sudah ada di tempat Fahri. Begitu juga dengan Bella & kedua Orang tuanya.Sebelum Fahri mengatakan maksud dan tujuannya.Fahri mengajak mereka makan malam terlebih dulu.selesai makan mereka berbincang- bincang sejenak.Kemudian Fahri berdiri & memberitahukan maksudnya kepada Orang tua,Bella juga dengan sahabat- sahabatnya.
"Hmmm,sebelum saya memberitahu kan maksud dan tujuan saya.saya mengucapkan terimakasih buat Orang tua,Bella dan sahabat- sahabatku yang telah hadir pada malam hari ini. Baiklah,untuk mempersingkat waktu. Saya akan mengatakan maksud dan tujuan saya mengundang semuanya kesini karena saya ingin melamar Bella dan ingin menikahi Bella..."
"Apa aku gak salah dengar?"Camelia.
"Kamu serius,Ri..."Yudha.
"Iya,aku serius.ingin melamar dan me- nikahi Bella..."Fahri.
"Setuju."Jawab Camelia dan Riska.
"Aku juga setuju,"Billy.
"Bagaimana denganmu,Yud,"Riska.
"Kita tanya aja langsung sama Bella, Apakah Bella mau?"Yudha.
"Bel,Kamu mau gak nikah sama Nak Fahri?" tanya Mama bella.
"......"Bella.
"Mama sama Papa setuju gak,kalau Fahri nikah sama Bella?" tanya Yudha.
"Papa dan Mama setuju."Mama Bella.
"Bel,jawablah pertanyaan Nak Fahri?" Papa Bella.
"I...iya aku mau..."Bella.
"Mau apa,dek..."Goda Yudha.
"Ri,lebih baik tanya aja langsung sama, Bella..."Billy.
"Hmmm,Bel.Mau gak nikah sama Aa?" Fahri.
"Ti..ti..dak...,"Bella.
"Bel..."Yudha.
"Ti...ti...tidak diragukan lagi.aku mau nikah sama Aa..."Bella.
"Alhamdulillah..."jawab mereka semua.
Dan malam itu,Fahri memasangkan sebuah cincin yang sangat indah ke jari manis,Bella.Semua orang pun bertepuk tangan dan mengucapkan selamat kepada kedua pasangan itu,Fahri dan Bella.Fahri juga memberitahukan tanggal pernikahan mereka nanti.
Jam pun menunjukkan pukul 12.00, mereka pun kembali kerumah masing- masing.Fahri juga memberikan sebuah Hadiah kepada Bella dihari ulang tahun gadis itu.
So sweet🤭🤭💞
"BERSAMBUNG"