2

11 5 0
                                    

"Bel,aku dengar kamu dilamar bang
Fahri,trus kenapa kamu gak ajak kita datang tadi malam..."Tini.

"Maaf,aku lupa mengatakannya pada kalian..."Bella.

"Nggak apa- apa,Bel dan kami bahagia mendengar kabar kalau kamu di lamar dan akan segera menikah dengan orang yang sangat mencintaimu," Nadia.

"Selamat ya,Bel..."Bintang  dan Bulan.

"Terimakasih..."Bella.

"Selamat ya,Bel.semoga langgeng. aamiin..."Tini.

"Terimakasih,Ti..."Bella.

"Selamat ya,Bel.jangan lupa undangan - nya..."Reyhan.

"Terimakasih,Rey..."Bella.

"Rey,Vino sama Andrian dimana?Kok gak ikut gabung sama kita..."Tini.

"Nggak tau..."Reyhan.

"Kok nggak tau,biasanya kalian bertiga sama- sama datang..."Tini.

"Iya,tapi aku nggak tau dimana mereka   dan sedang apa?"Reyhan.

Dicafe.

"Bro,akhir- akhir ini aku melihatmu sendiri aja dan gak ikut gabung sama Bella juga sama yang lain..."Andrian.

"Katakan padaku,Apa kamu ada masalah?"

"Tidak."Vino.

"Oh iya,aku dapat kabar dari Tini kalau Bella dilamar sama bang Fahri..." Andrian.

"Aku sudah tau,karna Reyhan tadi sms aku .kalau Bella dilamar tadi malam. dan bella hanya menganggap aku sebagai sahabatnya..."Vino.

"Bro,masih banyak gadis selain Bella dan aku juga tau kalau kamu masih mencintai Bella dan menginginkan nya... "Andrian.

"......"Vino.

"Vin,tunggu sebentar.aku mau angkat telpon dulu..."Andrian.

"Iya,"Vino.

Andrian pun menerima panggilan telpon dari seseorang dan menjawab beberapa pertanyaan dari orang yang disebrang sana.
Dari tempat Andrian dan Vino berada ternyata ada seseorang yang ber sembunyi & memerhatikan keduanya.
vino juga tak menyadari kalau orang itu ingin melakukan sesuatu pada kedua sahabat itu.

Sementara itu,didalam sebuah kamar dan diatas ranjang terlihat seorang  laki- laki paruh baya yang berumur sekitar 40-an sedang tertidur, setelah menyelesaikan pekerjaannya.laki- laki paruh baya itu bernama Teddy.
Sekarang laki- laki itu telah bekerja di salah satu perusahaan bersama Andrian,Reyhan,Bintang dan Vino.

Jam pun menunjukkan pukul 15.00, Bella kini telah berada di dalam kamarnya,setelah pulang dari rumah Bintang bersama sahabat- sahabatnya yang selalu menanti kehadirannya.
Dan Bella segera menghampiri bak mandi setelah itu,Bella keluar menuju ke atas ranjang sambil membaringkan tubuhnya.
kemudian Bella memainkan ponsel nya dan membalas pesan dari Fahri ber- ulang- ulang sampai gadis itu tertidur.

Dirumah Fahri.

Fahri terus mengirimkan pesan pada Bella,tapi karna gadis itu tak membalas pesan dan tak menjawab panggilan telpon darinya lagi.akhirnya Fahri mematikan ponselnya.lalu Fahri  keluar kamar menuju kedapur dan mengambil beberapa cemilan dan membuatkan minum.setelah itu, Fahri menuju keruang tamu & duduk di kursi sofa sambil melihat  berita yang  di tayangkan televisi,sambil memakan cemilannya sampai habis.setelah itu, Fahri mematikan televisinya.lalu kembali kekamar dan beristirahat.

Dirumah Reyhan.

Kriiing...kriiing...kriiing...
Kriiing...kriiing...kriiing...

"Assalamu alaikum,"Reyhan.

"...."

"...."

"...."

"...."

"...."

"...."

"...."

"...."

"Waalaikumsalam,"Reyhan.

Setelah mematikan telponnya,Reyhan menuju keruang kerjanya dan menyele saikan/memeriksa pekerjaan yang menumpuk diatas meja.

Lain halnya dengan Yudha.Yudha bahkan masih dikantor dan diruang kerjanya.laki- laki itu belum pulang dan harus segera menyelesaikan pekerjaannya.setelah selesai Yudha meninggalkan ruangannya dan keluar dari kantor(tempat dimana Yudha kerja),kemudian masuk kedalam mobil lalu pergi sambil melajukan kendaraan nya.

Malam harinya.

Bella makan malam bersama kedua orang tuanya diruang makan.dan menyantap makanan yang sudah tersedia diatas meja.setelah makan, Bella membawa piring yang kotor kedapur dan mencucinya.lalu Bella keruang tamu dan bergabung dengan kedua orang tuanya sambil berbin- cang -bincang membahas persiapan pernikahan Bella dan Fahri.
Setelah berbincang- bincang,orang tuanya menuju kekamar.begitu juga dengan Bella.sampai dikamar, Bella mengaktifkan ponselnya dan melihat pesan yang dikirim Fahri begitu juga dengan sahabat- sahabatnya.
Bella lalu membalas pesan dari Fahri.
Dan ini isi  pesannya:

"Assalamualaikum,dek."

"Waalaikumsalam,Aa."

"Lagi dimana dek.?"

"Lagi dirumah,Aa."

"Sedang apa,dek?"

"Istirahat,kalau Aa sedang Apa?"

"Sedang Mikirin calon istriku."🤭💕

"Aa..."

"Apa,sayang,"💕💞

"...."

"Kok,gak dijawab."

"Sayang."💕

"Iya,Aa."

"Aa kangen kamu."💞💕

"Dan sebentar lagi kita akan menikah."

"Kamu udah siap."

"Insyaallah,siap."

Sementara pesan dari sahabat- sahabat nya.begini isi pesannya:

"Assalamualaikum,Bel."Bulan.

"Ini aku,Bulan."

"Besok kamu ada acara gak."Bulan.

"Bel,Tini dan yang lain mau merayakan  acara ulang tahun Nadia besok.kamu bisa datang nggak. "Bintang.

"Besok aku jemput ya,Bel."Bulan.

"Bel,Andrian sama Vino mengharap kan kehadiranmu besok."Bintang.

"Bel,semoga kamu bahagia dengan bang Fahri"Vino.

"Bel,besok aku dan Bulan jemput kamu ya..."Tini.

Setelah Bella membaca pesan dan mengirim pesan ke sahabat- sahabatnya.Bella lalu mengirim pesan Kepada Fahri.

"Aa..."

"Iya,sayang."💕

"Adek blum bisa tidur."

"Kenapa?"

"Karna Adek juga masih kangen Aa."💞💕🙈🙈

"Aa juga masih kangen kamu."💙❤💚💛

"🥱😴,"

"Dah ngantuk,ya.dan sekarang calon istri Aa harus segera tidur."💕💞

"Iya,Aa."

"Tidurlah,Aa juga dah ngantuk."

"Iya,Aa."

"Selamat tidur ya,sayang."

"Selamat tidur juga,Aa."

"Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam."

Setelah Bella mengakhiri pesannya, Bella langsung tertidur setelah membaca doa.begitu juga dengan Fahri.

Yang jadi pertanyaan...👇👇👇

Siapa yang bersembunyi dan yang memerhatikan vino & Andrian saat di cafe?

Penasaran!Tunggu kelanjutan cerita nya ya✍✍✍☝☝☝💬❤🧡💛💚💙💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KELANJUTAN CERITA PEMBUNUHAN DI KAMAR  KOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang