Info kalo ada yg salah ketik sorry yaa itu typo terus kalo ceritanya ada yg gk nyambung itu juga kesalahan wattpad oh iya kan kanza ama dilan nikah tu menurut kalian mereka bahagia terus gk yaaa?!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Akan nikah sudah dikatakan, resepsi telah dilakukan, janji cinta telah dikatakan di depan keluarga ku maupun di keluarga dilan kini aku memanggilnya mas dilan dan ini malam pertama ku. Setelah pernikahan kami berdua selesai kami dikirim dibali untuk honeymoon. Sekarang dikamar yg indah itu tinggal kami berdua saja aku pun pergi ke meja rias untuk menghapus make up . Aku yg sedang mencari baju tidurku sebelum menghapus make up "karna kita dijodohkan aku tdk akan melakukan seperti suami istri yg lain" Kata dilan "aku tau itu, km gk mandi? " "Mandi sama km boleh? " Aku terkejut saat mendengar kata²dilan maksudnya aku merinding dan malu apa yg dikatakan dilan. Aku pun memegang seluruh tubuh ku. "Gk bercanda. Aku juga punya malu sama orang yg gk aku cintai" "Hmm, yaudah mandi dulu sana" Kata ku sambil memegangi kapas untuk hapus make up. Dilan pun mandi dan aku main HP dan melihat raut muka mereka saat aku melihat muka raffi seperti tdk mau gitu kehilangan ku.⏩kembali pernikahan ⏩⏪
Aku sedang duduk dikursi resepsi menunggu tamu yg sudah makan dan pergi kursi yg aku duduk dan dilan duduk aku menatap dilan sepertinya dia tdk mencintai ku seperti tdk niat untuk menikahi diriku. Dan saat aku melihat raffi dengan senyuman dia juga membalas senyuman itu dengan manis dan ikhlas "aku akan berjanji tdk menikah dengan orng lain kecuali ada kesempatan untuk menikahi mu za aku tdk akan membuka hatiku untuk orang lain hanya km yg ada di hatiku aku berjanji" Raffi
Pov kanza
Saat aku tersenyum pada semua orang yg hadir di pernikahan ku terpaksa aku memasang muka bahagia padahal aku tdk bahagia dan ini dekorasi pernikahan ku
⏪kembali di malam pertama ⏪
Dilan selesai mandi dan aku pergi mandi sekarang saat ingin membuka transleting yg sulit dibuka aku pun memanggil dilan "mas..... Tolong transleting ku sulit dibuka " Dilan pun masuk dan langsung membuka transleting dan pergi " Makasih " Kata ku dia pun mengangguk dan aku pun mandi selesai mandi aku keluar dari kamar mandi dan melihat sofa yg sedang ditiduri dilan "loh, terus km tidur mana? " "Aku tidur disofa aja km dikasur soalnya wanita gk boleh tidur disofa" Aku pun mengangguk dan mulai tidur. Saat aku membuka mata aku melihat sekeliling tdk ada mas dilan dan aku beranjak dari kasur ku dan langsung di dapur untuk memasak aku terkejut saat seseorang masuk ruangan ku tanpa mengetuk pintu "eh? Maaf aku salah kamar hehehe" Pria tersebut aku pun tersenyum "tdk apa² banyak yg masuk tdk mengentuk pintu" Dia tersenyum lebar saat aku mengatakan hal itu disaat pria itu mau keluar aku mencegahnya untuk tdk langsung pergi "hei, jangan pergi dulu temaniku makan " "tpi km punya suami aku gk mau di bilang perusak rumah tangga" Pria tersebut "gk dia bukan suami yg mencintai ku mungkin aku dan dia dijodohkan ahh itu gk usah dipikirkan km mau kan? " " Gk usah aku sama kakakku disini " "Owh, gpp aku bawakan km makanan yaaa buat sarapan" "Emang boleh? " "Boleh masakanku enak kok jadi gk usah sukan" Kata aku dia langsung duduk disofa menunggu aku mem bungkus kan ikan untuk dia "makasih yaa maaf kalo aku tadi langcang" "Gpp udah biasa kok" Aku mengantarnya keluar saat mas dilan masuk aku menyiapkan makanan. dia duduk di meja makan "kita langsung pulang aja tadi aku ditelpon sama sekertaris ku"dilan aku mengunguk mengerti.
2 bulan kemudian.........
Yaaa hubungan keluarga aku dan mas dilan tdk baik kami terus bertengkar aku gk tau ini harus aku pertahankan atau tdk mas dilan sering kali pulang malam atau tengah malam. Saat aku menutup mata sampai membuka mata mas dilan tdk perna ku lihat setip aku chat dia selalu mengatakan 'tdk perlu menunggu ku' itu yg terus keluar dari chat mas dilan. Terkadang sampai penyakitku kumat. Aku tdk memasakkan nya makanan karna aku trauma saat aku membuatkan masakan untuk dia tentu saja dia menolak dan membuang makanan dengan paksa terus mengatakan makanan ini sangat tdk enak dari ibuku masak. Hmmm, sebenarnya aku membentak mas dilan tpi yaa percuma dia malah menyirami aku dengan kopi. Jadi aku berusaha sabar dengannya tpi tdk dengan malam ini. Aku tidur² dan dikasur karna aku disuruh mas raffi untuk tidur dan tdk mengkhawatirkan apapun saat jam menunjukan waktu 00:01 menujukan mas dilan hampir pulang karna aku mendengar suara kunci yg berputar. Aku pura² tidur karna mas dilan pasti memarahiku tpi kali ini mas dilan mendekati ku dan........
Bersambung ✌❤
Kira² dilan mau ngapain kanza yaaa owh iya kan ada banyak yg aku skip hari soalnya kan itu aku bingung mau diapain tpi yaaa yaudah kan dah terlanjur ini aku pendek in cerita nya soalnya ada peringatan mulu jadi aku pendek in sama aku bikin cerita baru jadi agak sibuk owh iya kan aku mau naik kelas kira² aku bikin cerita harianku gk yah?
Mendingan gk usah deh capek aku ngetik hehehe sorry jangan lupa beri vote bab berikut akan cepat dipublikasikan mwehehehe jaga diri baik² oky dah²
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpaksa Melupakanmu!!!
RomanceSuatu hari seorang wanita yang terkena penyakit kangker. Wanita tersebut bernama kanza affirlian Allaskah. Dipanggil kanza. Wanita itu cantik, baik, pintar, sering ngelawak dan sabar kecuali kesabarannya diuji. Dia tdk ingin terlalu cepat menikah k...