2-First Meet 🧸

35 3 0
                                    

Setelah ku bisa duduk di tempat ku dan termenung sebentar..Pak Guru pun masuk ke kelas ku..

Skip setelah habis kelas

Tidak sempat ku berkata apa apa lagi ke cowok tadi..dia langsung nyentuh tangan ku untuk menarik perhatian ku padanya..

Pas gue paling ke dia..dia bilang..."Hi  Rai...namaku Lee Haechan dan aku adalah ketua disini"
Aku kemudian memperkenalkan diri ku juga "oh hai Haechan-ssi aku Rai"

Setelah kenal ama si Haechan,aku keluar dari kelas karna udah waktu rehat....jika kalian berfikir kenapa sih gue gak rehat ama si Haechan aja,ia karna cowok itu rehat nya ama temen temennya..rame banget lagi males ah..

Pas ke kantin

Aku beratur dan membeli makanan yang aku inginkan dan gas mengambil tempat duduk yang berada agak jauh dari orang lain...gak berani gue di sekolah baru ini...

Beberapa menit kemudian...

Tiba-tiba seorang cewek datang ke arah ku dan menyapaku
"Hai,aku Mia Shin salam kenal"katanya pada ku..dan ku pun menyapa nya kembali
"Hai juga, namaku Arai Lee"
"Oh,nama lo keren amat,gue panggil nya lo nih gimana nih?"tanyanya
"Panggil aku Rai juga gak papa kok"

Setelah ngobrol dikit ama si Mia,temen nya datang sambil manggil manggil Mia..
"Mia!Gak denger ya dari tadi aku manggil..Oh,lo punya temen baru ya"kata cewek baru itu
"Yah,seperti nya begitu eonni"
Pas Mia kata yang itu eonni aku langsung kenalan juga ama eonni nya
Ternyata mereka adalah sepasang kakak adik..
Yang kakak namanya Yuna dan yang adik namanya Mia
Namanya beda jauh tapi mukanya emang kek kembar tau...

Setelah tamat jam rehat aku bergerak ke kelas ku

Kebetulan Si Haechan juga tiba dikelas diwaktu yang sama...kami pun masuk ke kelas bersama dan beberapa menit kemudian kelas pun bermula lagi....

Skip pas mau pulang

Di perjalanan pulang,aku ngeliat lagi sekumpulan cowok yang sama lagi tapi beda tempat doang..

Mereka kek nya lagi ngomong ama orang lain deh tapi gak keliatan soalnya mereka rame banget sampe gue gak bisa lihat..

Aku pun gas pulang aja lah..ngapain juga nyibuk hal orang lain kan..kek gak ada hal sendiri aja...

Pas nyampe kerumah,eomma gak ada di dapur...pas gue jalan jalan di rumah gue terlihat ada nota yang ditinggal...gue nebak pasti dari eomma gue kan..

Note tersebut mengatakan bahwa:

Sayangku Rai,
Eomma sama appa punya hal secara tiba tiba kamu jaga diri dirumah baik baik ya sayang...
Eomma udah nganter orang buat ngejaga kamu disana..
Semoga sekolah baru mu baik juga nak...
Itu aja dari eomma
-Dari Eommamu

Pas habis ngebaca note itu,Rai malah ngebug..

"Loh,yang bener aja gue ditinggal sendiri disini..wah ada orang lagi disuruh jaga gue"gumam Rai sendiri










Gimana setakat ini?Aku masih gak sure dengan cerita ku ini,tapi aku akan cuba yang terbaik disini..oh,maapin yah jikalau aku ada terkasar bahasa atau membuat kalian terasa ama kata kata ku...ok byeee💕

Badboy?Hmmm...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang