*Prolog

17 7 9
                                    

Hai kenalin nama gw Deswita Camellia Veronica Andersn gw bisa dipanggil Dedes atau kalo sayang juga gapapa he he he. Gw anak kedua dari keluarga Andersn,gw juga punya kakak yang super nyebelin. Gw baru aja Naik kelas,sekarang gw duduk dibangku kelas 11,gw sekolah di SMAN 13 Jakarta (ngarang wkwk) sekolah yang cukup dibilang cuman anak elite,haha.

Hai gw Elfa Athalia Virbell gw anak Pertama,cucu Pertama dan cicit Pertama dari keluarga Virbell, karena Oma dan Oppa dari keluarga Papih cuman Papih dan Om gw,jadi gw bisa dibilang cucu atau cicit kesayangan haha. Gw punya adik perempuan yang polosnya mashaallah, gw bisa dibilang cewe tomboy yang gabisa diem kalo keluarga atau orang terdekat kena bahaya. Gw baru aja masuk kampus yaitu UGM(Universitas Gajah Mada) Univ yang lumayan terkenal,gw masuk ke jurusan Akuntansi sama kayak sahabat gw dari kecil. (ElfaPratiwi5)

Hai gw Alina Cellinda anak tunggal dari keluarga Cellinda,Bunda gw udah ga ada pas waktu gw masih smp,gw temen masa kecilnya Deswita. Sempet kepisah waktu smp dan sekarang kita ketemu lagi,bahkan satu kelas.

Hay gue Diva Athalia Virbell gw anak kedua dari keluarga Virbell,gw punya kakak yang super duper posesif dan tomboy,tapi dia bisa masak dan Cantik. Gw sekarang masih duduk dibangku kelas 11 di sma yang sama,sama Deswita dan Alina.

Hai gw Yuliana Abrellia gw biasa dipanggil Ana dan gw masih duduk dibangku kelas 12 di sma yang sama, sama Dedes,Alina dan Diva.

Halo guys,gw Alvaro Qhanta Beverly gw anak Pertama keluarga Beverly dan Qhanta, gw sekarang masih duduk dibangku kelas 12 bareng sama Yuliana.

Selanjutnya ada temen² gw yang cakep² hahaha,mereka masih SMA dan ada yang Kuliah.
Mereka adalah:
Bian kratandi andersn= kakak dari Deswita Camellia Veronica Andersn
Gilang armata= Teman dari Bian
Reika natasya= Teman dari Deswita
Rifki al-ghifari= Teman dari Ana
Zaki khandaker= Teman dari Dedes,Alina, Alvaro dan Diva(bisa dibilang pacar Diva hahaha)
Reyhan Berryman=sahabat Elfa sejak kecil
Rafi zirconia= Kekasih Ayla





CattyFlowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang