Miya X Layla

2.8K 67 55
                                    

Ini aku terinspirasi dari fanart yang aku lihat di pinterest.

Tapi yang aku lihat itu Ruby X Dyroth, jadi aku bikin Yuri aja.

Enjoy

" Hah. " Miya menghela nafas lelah. Ia berjalan ke arah taman dekat sekolahnya.

Duduk di bangku taman, ia merenung sejenak tentang spa yang terjadi padanya beberapa hari yang lalu.

Flashback.

" Tunggu dulu Layla, aku benar - benar tidak sengaja. " Layla tidak menghiraukan ucapan Miya, ia pergi meninggalkan Miya sendirian sambil memegang pipinya karena fi tampar Miya.

Miya tidak sengaja menampar pipi Layla karena pertengkaran yang kecil.

Layla melihat bahwa Miya sedang mengobrol bersama Alucard sang pangeran sekolah.

Yang membuat Layla marah adalah saat seseorang murid lain tidak sengaja menyenggol Miya dan alhasil Miya dan Alucard berciuman.

Layla tahu itu tidak di sengaja tapi ini bukan pertama kalinya Miya begitu dekat dengan Alucard, ia bahkan di cuekin.

Rasa cemburu yang di pendam Layla sudah sangat lama, sekarang ia muak.

Layla menyeret Miya menuju ruang musik. Ia membentak Miya karena mencueki dirinya dan selalu berdekatan Alucard yang notabenenya adalah mantan Miya.

Miya yang di bentak mulu mulai kesal dan tidak sengaja menampar pipi Layla hingga merah. Miya yang menyadari itu terkejut sedangkan Layla mematung.

" Layla aku. " Miya melihat butiran air mata keluar dari manik coklat kekasih membuatnya semakin bersalah.

Layla memutar tubuhnya lalu meninggalkan Miya sendirian di ruang mudik sambil menangis.

Miya yang ingin mengejar segera  niatnya. Ia sungguh resah dan menyesali perbuatannya, dirinya kehilangan kendali karena tidak terima di bentak seperti itu.

Flashback end.

" Seharusnya aku tidak melakukannya. " Ucap Miya entah kepada siapa.

Layla sudah mendiami Miya, Miya bahkan sering kali melihat Layla bersama Clint membuatnya cemburu sendiri padahal ia melakukan hal sama kepada Layla.

" Ah sialan. " Miya menjambak rambut putihnya dengan kasar merasa frustasi karena dang kekasih mencueki dirinya.

Sebentar lagi adalah ulang tahun Layla tapi hubungan mereka belum membaik setelah kejadian itu.

" Apa yang harus kulakukan ya? " Miya menatap langit biru berharap ada ide yang terlintas di benaknya untuk memperbaiki hubungan mereka berdua.

" Kak Miya? Sedang apa disini? " Miya menoleh kearah pintu masuk taman, itu Nana sang adik kelas kesayangannya.

" Oh Nana, gak ngapain - ngapain. " Nana mendekati dang kakak kelas, ia duduk di samping Miya dengan Molina di tangannya.

" Ada apa kak? Kok kelihatan murung? " Miya kembali menghela nafas.

" Jadi gini. " Miya mulai menceritakan kejadian beberapa hari lalu yang membuat hubungannya dan Layla menjadi tidak baik.

Nana yang mendengar cerita dari sang kakak kelas merasa prihatin, tapi bagaimana pun ini tetap salah kakak Miya.

" Jadi gitu Nana. " Nana mengangguk ia memeluk Molina yang melihat pemandangan indah di taman.

" Ya, kenapa kak Miya selalu deketin kak Alu? " Tanya Nana. Ya walaupun Alucard dan Miya adalah sahabat tapi dulunya mereka adalah sepasang kekasih.

MLBB YAOI / YURITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang