🍁 Chapter 2 🍁

935 64 4
                                    

Bibir Taeyong tersenyum begitu lebarnya saat melihat Johnny terlihat gugup duduk dihadapannya dan Taeyong sampai harus terkekeh saat melihat bagaimana lucunya wajah pria yang di sukainya itu saat sedang tegang.

Sampai akhirnya Johnny harus menatapnya dan kemudian menekuk keningnya "kau menertawakan ku?"

Kepala Taeyong mengangguk "kau lucu saat sedang gugup" dia lagi-lagi tertawa saat melihat wajah Johnny yang semakin tertekuk.

"Ya aku hanya takut jika Doyoung akan menolakku"

"Kau terlalu tampan untuk di tolak" Bibir Taeyong tersenyum begitu tulus 'bahkan hatiku saja sudah memilih mu'

Johnny tersenyum dan kemudian matanya melihat pintu yang terbuka, saat itu Taeyong benar-benar melihat Johnny yang tambah gugup.

Dan dari situ, Taeyong juga bisa melihat bagaimana dalamnya cinta Johnny pada Doyoung.

Dan saat mereka menceritakan dan menjelaskan semua, Taeyong tidak bisa menutup matanya untuk melihat kebahagiaan mereka berdua atas fakta sebenarnya.

🍁🍁🍁🍁🍁

Helaan nafas keluar dari bibir Taeyong saat dia melihat cafe dimana ada Doyoung dan Johnny didalamnya, semua berjalan lancar sesuai harapan Johnny.

Mereka berdua terlihat bahagia, sedangkan Taeyong tidak baik-baik saja.

Meski begitu, kesedihannya tidak berlangsung lama, karena sekarang bibirnya sudah tersenyum dan dia pergi dengan langkah yang jauh lebih ringan.

🍁🍁🍁🍁🍁

Johnny dan Doyoung akhirnya memutuskan menjadi sepasang kekasih sesaat setelah Taeyong pergi, setelah semua yang mengenal mereka tau tentang hubungan mereka, mereka semua mengucapkan selamat pada Johnny dan Doyoung, bahkan Johnny tidak segan-segan langsung mentraktir semua teman-temannya untuk makan-makanan yang enak.

Johnny begitu bahagia, sangat berbeda saat bersama Taeyong sebelumnya.

Orang tua mereka juga katanya begitu senang saat tau berita tersebut, mereka justru yang terlalu bersemangat untuk segera mengikat hubungan mereka ke tempat yang jauh lebih serius jika saja tidak di cegah Johnny dan Doyoung.

Meski mereka saling mencintai, mereka berdua masih punya mimpi yang panjang, dan menikah mungkin adalah hal yang akan mereka lakukan saat mereka merasa jika mereka sudah cukup sukses dengan apa yang mereka sedang lakukan.

Sudah berjalan sebulan hubungan mereka, dan selama itu pula mereka begitu terlihat mesra di manapun dan kapan pun.

Hanya saja, orang-orang tidak pernah lupa tentang Johnny yang salah mengungkapkan perasaannya pada Taeyong.

Hal yang seperti itu menjadi pro dan kontra di antara teman-teman mereka, banyak yang mengira jika Taeyong memang sengaja mengambil surat tersebut.

Karena biar bagaimanapun, status Johnny yang seorang konglomerat membuat orang-orang berpikir seperti itu.

Tapi -

Karena Johnny dan Doyoung masih dekat dengan Taeyong, tidak ada yang berani mengungkapkan hal tersebut secara gamblang.

Mereka membicarakan dalam sunyi dan berdebat dalam bisikan tentang hal tersebut.

Johnny dan Doyoung hanya berterima kasih pada Taeyong karena tidak merasa tersinggung atas kesalahpahaman tersebut.

Semua baik dan berjalan dengan begitu baik.

Hingga -

Saat Johnny dan Doyoung sedang makan bersama di kantin, Johnny mendapat pesan dari Taeyong dan meminta mereka untuk bertemu.

LOVEHOLIC [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang