👇
👇
👇
👇
Fertamah yach nie gweh cba publikaziehh, say alay genk dluh🦵🦵🌱🌱🌱
Vania Dwiani Surya, akrab dipanggil Vani. Anak kedua dari Bapak Surya dan Ibu Yuna pemilik cafe dan restoran terkenal di kota nya. Punya kakak laki-laki bernama Sean Pratama Surya yang gantengnya gak ketulungan. Vani termasuk anak strict parents yang apa-apa harus dalam pantauan sang ayah dan juga kakaknya, Vani juga pasrah aja untuk nurut toh siapa tau dengan begitu dia bisa menjalani hidup dijalan yang benar. Kadang mau gak benar tapi dia masih takut sama ayahnya apalagi kakaknya ember 🙏
Buat yg tanya kenpa gak manggil abang aja? Suka suka eyke-Author.
Dengan hijab simple nya Vani ngeliat pantulan diri sendiri dicermin, agak bosan sama muka sendiri. Tapi gimana lagi kalau mau hijab yang ruwet yang ada telat masuk kelas apalagi pagi ini mata kuliah pak Dimas, dosen yang galaknya ngalahin dosen killer senior dikampusnya. Padahal pak Dimas dosen muda yang baru ngajar 2 tahun di kampusnya.
"Jangan ngaca terus, gak bakal berubah jadi Lisa Blackpink muka lo" ck, kak Sean emang ya kalau pagi buat suana hati jelek.
"Diem lo"
"Diim li" ucap kak Sean ngulang perkataan adiknya gak lupa pakai ekspresi ngejek terus pergi dari kamar Vani.
Setelah pamitan Vani langsung tancap gas dengan motor bagongnya. Yang ngasi nama bagong kak Sean, kata dia Nmax itu motor bagong. Masih ada 10 menit sebelum mata kuliah pak Dimas dimulai, tapi pak Dimas udah ada diruangan kelas. Kenapa si ada gitu dosen yang terlalu rajin dan tukang korupsi waktu.
'Mulai sebelum jamnya dan selesai melebihi jamnya'
Karin sahabatnya udah misuh misuh kecil, pengennya pas nyampe bisa ngerumpi dulu tentang update an biasnya yaitu Kim Doyoung NCT yang fotonya boyfriendmaterial banget. Tapi sayang, udah ada dosen galak otomatis gak ada yang berani rame.
"Lo tau gak sih ni dosen janaham udah ada di kelas dari setengah jam yang lalu kata anak-anak" bisik Karin ke Vani.
Muka julid Vani langsung muncul.
"Gak jelas banget, keknya dia terobsesi ngajar deh""Sssstttt!" Bukan, ini bukan pak Dimas melainkan Juan yang duduk depan kursi Vani dan Karin. Biasalah dia Komti/ketua kelas mata kuliah pak Dimas.
"Sok teladan anjrit"
"Rin gue denger ya, selama mata kuliah pak Dimas jangan ada yang rame tanggung jawab kelas ada di gue."
"Udah tau"
"Udah Rin, ntar kena adu lo wkwk" kata Vani.
"Vania jangan ikutan ribut juga, khusus buat lo kalau ribut gue cepuin ke Naresh kalau lo naksir dia"
Kurang ajar emang. Padahal tempo hari yang lalu Vani cuma muji ganteng pas liat Naresh nungguin Juan keluar kelas, gak ada naksir. Naresh itu temen se-circle nya Juan, anak biologi. Beda Fakultas tapi ngejemput si Juan mulu sampai rela nungguin setengah jam di depan kelas udah kek homo mereka berdua.
🌱🌱🌱
Susu Kotak rasa cokelat muncul didepan muka Vani.
"Mau gak?""Gak deh Rin, ini gue langsung balik ya"
"Padahal gue mau ngajak lo makan dulu Van tapi gapapa deh"
Karin mah tiap abis kelar kelas ngajak makan mulu belum lagi jajan di abang-abang pinggir jalan doang udah abis 30 ribu. Untung tu anak langsing mulu.
"Sorry hehe, tadi ditelpon ayah mau ada tamu"
Dirumahnya udah rame aja saudara saudara pada sibuk masak, di sofa sepupunya nyantai rebahan sambil nge game sama kak Sean. Leonel itu sepupu Vani, gak banyak yang tau kalau mereka sepupuan lagian juga gak mirip karena Leo Chindo. Papa nya asli Surabaya mama nya keturunan Cina Pontianak. Nah bunda Vani itu kakaknya papa Leo.
"Tadi lo gak ngampus le?" Tanya Vani basa basi.
"Udah cuma satu matkul doang hari ini, jadi gue bisa liat acara lo sampai ntar malem"
"Acara bokap gue cong bukan gue"
Leo langsung natap Vani sambil nahan ketawa. "YAKALI OM SURYA MAU LAMARAN LAGI GOBLOK! LO GAK LIAT ITU TULISAN GEDE MENTERENG ACARA LAMARAN LO LAGI DI HIAS?"
WANJIR BENERAN ADA NAMA VANI
Vani terdiam menganga. Wah keluarganya bener-bener dah. Dia bakal lamaran sama siapa mana nama yang dipasang baru nama Vani doang.
'Kalem kalem jangan panik, ini pasti ulang tahun gue. Tapi ulang tahun gue masi 3 bulan lagi astaghfirullah'
"Kak! Lo gak mau jelasin ke gue gitu?! Jangan diem aja lo tau adek lo pulang kuliah dikagetin begini. Ini prank kan kak? Kalau lo jawab bukan, gue pelintir pentil lo"
"Lah bukannya ayah udah ngasi tau lo semalem? Jangan maen plintir ya cil sakit bego gue gak tau apa-apa"
"Gue gak dikasih tau apa-apa serius"
Vani tau, Vani gak bakal bisa ngapa-ngapain kalau ayahnya punya kemauan begini. Tapi tolong lah, ini terlalu mendadak. Serius kali ini Vani nyesel jadi anak penurut, semua diatur tanpa komunikasi dulu kaya gini. Yang satu ini menyangkut seumur hidupnya.
Yaudahlah pasrah aja semoga bukan om om gendut yang ngelamar dia. Kalau gak bisa yang kaya Jung Jaehyun, minimal kek kak Sean lah. Masih ikhlas Vani.
Tbc
-Sehun sebagai Sean
-Karina sebagai Karin
-pak Dimas perlu dikasi tau gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
YO PIYE MENEH
FanfictionGatau, Vania juga bingung kok jadi piye piye gini -nonbaku Fantasyasən2022 (Start-Juni 2022)