johnjae

666 37 1
                                    

Jam menunjukkan pukul 6;30 pagi, jaehyun sudah terbangun terlebih dahulu dan turun ke bwah untuk membuat sarapan, untuk anak-anak dan suaminya.

Setelah selesai memasak jaehyun naik ke atas untuk membangunkan Mark terlebih dahulu, setelah membangunkan Mark jaehyun berjalan menuju kamar jeno, sungguh sangat sulit membangun anak bungsu SEO ini butuh kesabaran yang hakiki.

"Jeno bangun"seru jaehyun sambil menggoyangkan badannya.

"10 menit lagi ya"jwb Jeno.

"Bangun atau mommy suruh ddy kamu yang bangunin"ucap jaehyun dngn nada kesel.

Jeno yang mendengar ucapan sang mommy langsung melotot, Krn iya tau dibangunkan oleh ddy nya terbilang sangat kasar" iya ini bangun mommy"

"Sana mandi" suruh jaehyun

Jeno mengangguk dan berjalan menuju kamar mandi.

Setelah jaehyun membangunkan anak-anaknya, ia berjalan menuju kamarnya untuk membangunkan suaminya.

"Ddy, bangun" pinta jaehyun sambil menggoyangkan tubuh kekar suaminya

Johnny yang merasa Tidur nya terganggu iya langsung membuka mata, ia melihat jaehyun sedang tersenyum manis, ia membalas senyumannya, dan menarik tangan jaehyun, membawanya kepelukkanya, mengecup bibir nya.

"Morning ddy" sapa jaehyun, sambil mengalungkan tangannya dia leher johnny.

"Morning too bby"

"Mndi trs turun, jae udh masak"

Johnny mengangguk sebagai jawabannya.

Setelah membangunkan suaminya jaehyun turun kebawa, ia melihat anak-anaknya sudah siap di meja makan, dan sudah berpakaian sekolah.

"Mom, ddy mana? Lama bngt jeno takut telat msuk sklh" tnya Jeno smbil melahap sarapannya

"Baru jam segini Jen" jwb Mark

"Nnti gue kagak kebagian kursi"jawab jeno

"Sabar Jen bentar lagi juga turun" jwb sang mommy

Tek!
Tek!

Suara langkah kaki terdengar dari tangga rumah mereka, Johnny sudah bersiap untuk pergi ke kantor dan mengantar anak-anaknya kesekolah, Johnny duduk di meja makan dan ikut melahap sarapannya, setelah semua selesai sarapan, Johnny berpamitan kepada jaehyun, mencium kening nya, lalu memberi sedikit lumatan pada jaehyun.

jaehyun yg merasa bibir nya dilumat oleh suaminya itu, iya membalas lumatanya, memejamkan matanya, dan menikmati setiap lumatan itu

"enghh" lengguhan jaehyun kluar dari mulutnya, dan memukul dada suaminya pelan

"ddy, ayo berangkat nanti Jeno telat" teriak Jeno didalam mobil

"Iya sabar jen" bales Johnny

"Ydh sana berangkat kesian anak- anak nanti telat" ucap jaehyun

"Ydh aku berangkat, hati-hati dirumah"ucap johnny sambil mengelus rambutnya, setelah itu Johnny mencium lagi keningnya, berjalan menuju mobil, memberi kiss kepada jaehyun, setelah itu dia keluar dari Mension nya itu.

setelah mengantarkan suami dan anak-anak nya itu, jaehyun membereskan mensionya itu sendiri, tidak ada maid yang membantunya, jaehyun sudah terbiasa untuk membereskannya sendiri, ya klo di tanya lelah? Psti jwbnya IYA, tpi jaehyun tidak mau membuang' uang untuk membayar para maid, lebih baik uangnya ditabung untuk kebutuhan dimasa depan.

Butuh waktu 2 jam untuk membereskan mensionya itu.

Waktu menunjukkan pukul 12 siang, Jaehyun menyiapkan makan siang, dan menunggu anak-anaknya pulang.

seo familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang