Selamat membaca guys
Jaehyun terbangun pukul 05.00 ia terduduk dikasur, sedang merasakan apa kah dia masih merasa mual atau tidak? jaehyun terdiam sekitar 1 menit, dan ya rasa mual nya sudah hilang, ia berdiri dari tempat tidur, pergi menuju kamar mandi, membersihkan diri, setelah itu ia turun kebawah untuk menyiapkan sarapan pagi nya, setelah selesai, jaehyun membangunkan anak-anak nya itu, setelah membangun dua anak suh, ia membangunkan suaminya itu.
setelah semuanya siap dan duduk rapih di meja makan, mereka menyantap makanannya tanpa ada suara yang seperti biasa, seperti emm, ocehan Jeno?.
"huaa jeno sudah kenyang" ucap Jeno sambil mengelus perutnya yang kekenyangan itu.
"Gimana ga kenyang elu makan nambah 2 kali" jawab Mark.
Yap, bener jeno menambah makan nya 2kali, entah knp, tumben sekali, mungkin Jeno tidak diberi makan selama 3 hari, haha seorang anak bungsu tidak diberi makan? oh astaga itu tidak mungkin, jeno anak kesayangan orang tua nya itu.
"Bagaimana ya Hyung, makana mom selalu enak, Jeno kecanduan"
Semua orang yang ada diruang makan itu menggeleng kan kepalanya, ck ada ada saja seo Jeno ini.
Setelah semuanya siap, mereka bergegas untuk berangkat, Johnny sudah pasti berangkat berkerja mencari uang untuk istrinya itu, siapa tau istrinya meminta untuk honeymoon lagi, anak-anaknya pergi ke sekolah.
Sebelum berpamitan seperti biasa Johnny mencium kening istrinya, dan sedikit melumat bibirnya, Johnny menarik tengkuk jaehyun, melumat bibirnya.
"enghh"lenguh jaehyun sebari meremas lengan Johnny.
Johnny yang mengerti langsung melepas tautan bibir mereka, mengusap bibir jaehyun menggunakan ibu jarinya, tersenyum kepadanya, dan mengelus rambut nya.
"Aku pergi dulu" ucap Johnny.
"Daddy.." panggil jaehyun kepadanya
"Kenapa sayang?"
"Jae boleh mengunjungi kantor?" Tanya jaehyun
"Tentu saja nyonya besar" ucap Johnny
Mendengar ucapan Johnny, Telinga jaehyun memerah, pipi nya juga ikut memerah.
"Daddy ish" sudah sering Johnny memanggil nya 'nyoya besar' tapi menggap telinga dan pipi nya selalu memerah?, Johnny hanya terkekeh lucu, setelah itu Johnny memutuskan untuk pergi ke kantor nya, dia membuka kaca mobil nya dan memberikan satu wink untuknya.
Jaehyun yang melihat tingkah Johnny seperti ini, ingin sekali dia menjadi pihak atas, mengapa suaminya ini menjadi gemes? apa yang dia mau? memakan dirinya? itu lah pikiran jaehyun.
•Skipp oke
Sesuai janji jaehyun saat makan siang ia akan mengunjungi kantor Johnny, ia sudah menyiapkan makan siang nya, dan diri nya.
Ia pergi sendiri menggunakan mobilnya, tidak butuh waktu lama, 15 menit ia sudah sampai diparkiran kantor suaminya itu, jaehyun turun dari mobilnya, jalan menunju kantor suaminya, seteleh ia memasuki lobi utama, jaehyun sudah di sambut oleh karyawan kantor Johnny.
"Selamat siang nyonya suh" ucap salah satu karyawan sembari membungkuk kepada jaehyun.
Jaehyun hanya tersenyum dan membalas ucapannya itu.
Setelah ia menyapa seluruh karyawannya, ia pergi menuju ruangan suaminya itu, menaiki lift, memasuki ruangannya.
"Daddy.." panggil jaehyun
Johnny melirik kearah pintu, ia melihat istrinya sedang berdiri diarah pintu, kepala Johnny yang tadinya merasa pening, seteleh melihat siapa yang memasuki ruangannya itu, ia tersenyum.
"Masuk saja sayang"ucap Johnny
ia masuk kedalam ruangan Johnny, menutup pintunya, duduk di pangkuan Johnny dan mengalungkan tangannya dileher Johnny, tidak lupa ia sedikit melumat bibir Johnny.
"Jeje merindukan Daddy"ucap jaehyun
"Belum lama aku pergi kekantor tapi kenapa kau sudah merindukanku?"tanya Johnny
"Tidak tau, jae membawa makan siang untuk Daddy"
Johnny hanya tersenyum ia menggendong tubuh jaehyun, menidurkanya di sofa besar, mencium lehernya, "aku hanya ingin memakan mu"ucap Johnny.
jaehyun hanya diam mendapatkan perilaku seperti ini, memukul dada suaminya itu.
"Tidak akan kenyang jika hanya memakan diriku Daddy"ucap jaehyun
Tanpa aba aba Johnny melumat bibir jaehyun dengan rakus, jaehyun terkejut ketika Johnny melumat bibir nya itu, dia tidak bisa mengimbangi ciuman nya itu, dia hanya terdiam, menahan desahan yang ingin dia keluarkan, jaehyun memukul dada Johnny.
Johnny melepaskan ciumannya itu, turun ke lehernya, dan memberi sedikit tanda kemerahan di lehernya, membuka baju jaehyun, menampilkan dua buah nipple yang pink.
"Daddy, ayo hisap" ucap jaehyun
Sesuai perintah jaehyun ia menghisap nipplenya, dan memilinkan nipple satunya, jaehyun menekan kepala Johnny, "enghh lebih dalam Daddy" dan meremas rambut Johnny.
Jaehyun tidak tahan, hole nya merasa gatal, ingin sekali p*enis milik suaminya itu masuk kedlm dan menumbuk dirinya dengan keras, jaehyun menatap mata Johnny, menarik tengkuk nya, sedikit melumatnya.
"Daddy ayo jae sudah tidak tahan" ucap jaehyun
Sesuai permintaan jaehyun, Johnny langsung membuka celana milik dirinya dan istri manis nya itu, setelah mereka berdua naked, Johnny melebarkan paha milik jaehyun, jaehyun hanya bisa menggigit bibir dan meremas punggung Johnny, tanpa aba aba Johnny memasuki penis nya kedalam hole jaehyun yang sedikit basah.
"AKHH HYUNG HIKS" teriak jaehyun sembari meremes punggung Johnny
Johnny yang melihat raut wajah jaehyun yang kesakitan hanya bisa menenangkannya, mencium bibir nya, mengelus rambutnya "sorry babe" ucap Johnny.
Jaehyun yang merasa hole nya sudah terbiasa dengan penis Johnny ia meminta suaminya untuk menggerakkan nya.
"H-hyung move" ucap jaehyun.
Johnny menggerakkan pinggulnya dengan sangat amat brutal. smpe' sofa ruangan nya gerak, bayangin sebrutal apa dia.
Jaehyun hanya bisa mendesah dan meremas punggung Johnny.
"Enghh.."
"AKHH HYUNG HIKS SAKIT"
"Pelan daddyhh"
"DiAMLAH SEO JAEHYUN"
HALLO SEMUANYA, maaf klo adegan +++ nya agak kurang Maco, soalnya gak kepikiran jadi gini aja dulu, hehe, klo ada yang typo maklum ya, makasih semuanya
KAMU SEDANG MEMBACA
seo family
Randomsrry kalau ceritanya jelek,dan ga jelas biasalah lagi gabut baru pertama kali bikin cerita jadi agak gugup dan enggak pede buat bikin ceritanya,takut ceritanya ga bagus btw jngn salpak ya ini lapak buat johnjae btw makasih udh mau mampir Happy rea...